tekno

Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

JAKARTA – Game petualangan open-world populer Genshin Impact punya cara unik untuk meningkatkan pengalaman bermain para penggemar setia mereka. Yakni, dengan membidik makanan agar dapat semakin “melokal”.

Genshin Impact menggandeng brand minuman boba lokal, HopHop. Bekerjasama bertema “A Flavorful Bobaventure” yang dimaksud akan berlangsung mulai 1 Agustus hingga 15 September 2024 dalam seluruh outlet HopHop.

Seperti apa bentuk kolaborasinya? Di peluncuran acara kolaborasi pada 3-4 Agustus 2024 dalam Mal Artha Gading, Ibukota Utara, mendatang para penggemar Genshin Impact dan juga pecinta boba dapat menikmati empat rasa minuman baru yang dimaksud terinspirasi dari karakter-karakter Genshin Impact. Antara lain Choco Berry (Klee), Midori Berry Tea (Jean), Frutti Potion, juga Coffee Elixir.

“Tujuan kolaborasi ini memang sebenarnya untuk memberi pengalaman baru dan juga menyenangkan bagi para Hoppers lalu penggemar Genshin Impact. Seperti berpetualang di tempat di dunia game,” ujar Michael Karnady, ketua eksekutif HopHop.

Selain minuman spesial, kolaborasi yang dimaksud juga menawarkan paket eksklusif yang mana berisi minuman juga merchandise Genshin Impact dengan karakter Klee serta Jean.

Michael mengatakan, langkah 2 perusahaan membuktikan bahwa sektor game lalu kuliner dapat bersinergi untuk menciptakan pengalaman unik bagi konsumen. “Ini akan menarik minat penggemar 2 merek yang mana sangat berbeda,” beber Michael.

Menurut Michael, penggemar Genshin Impact dapat merasakan sensasi Teyvat di bentuk minuman boba. Sementara bagi para pecinta boba sanggup mendapatkan pengalaman baru dengan rasa-rasa unik yang mana terinspirasi dari game yang digunakan sangat populer tersebut.

“Kami harap akan ada lebih lanjut banyak kolaborasi kreatif antara brand-brand dari berbagai industri, teristimewa lokal, di dalam masa depan,”beberMichael.

Show More

Related Articles

Back to top button