tekno

Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Seri Fortnite

JAKARTA – Fenomena gim menginspirasi Lego meluncurkan seri Fortnite.Kit ini menampilkan karakter juga kendaraan ikonik dari game aslinya juga spinoff berbasis bata. Lego Fortnite merepresentasikan sinergi korporat yang mana berulang.

Engadget melansir, Rabu (24/7/2024) hal paling menarik, yaitu kit Battle Bus terdiri dari 954 keping. Kit yang dimaksud dibanderol seharga 100 dollar Amerika Serikat atau Rp1,62 juta.

Replika berbasis bata dari balon udara ikonik pada menghadapi roda, lengkap dengan atap yang tersebut dapat dilepas dan juga karakter seperti Meowscles, Raven, lalu Cuddle Team Leader, pada antara lainnya.

Set Peely Bone dengan 1.414 keping tampaknya lebih tinggi ditujukan untuk kolektor daripada anak-anak. Set ini merancang versi raksasa dari karakter Fortnite yang digunakan langka. Kit ini dilengkapi dengan aksesori seperti beliung serta peluncur cat.

Set 691 keping ini memungkinkan penggemar memulai pembangunan karakter ikonik yang dimaksud dan juga dilengkapi dengan berbagai aksesori bertema grappler, Slurp Juice, Slap Juice, dan juga sejumlah lagi. Set ini seharga 40 dollar Negeri Paman Sam atau Rp649 ribu.

Terdapat kit Durrr Burger kecil yang dimaksud juga ditujukan khusus untuk anak-anak. Set 193 keping ini merancang landmark Fortnite. Kit ini berharga belaka 15 dollar Negeri Paman Sam atau Rp243 ribu.

Semua set ini tersedia untuk preorder segera dari Lego. Kit ini secara resmi dirilis pada 1 Oktober 2024. Sementara itu, ada set yang digunakan terinspirasi dari Jaws yang tersebut akan dirilis pada bulan Agustus serta set besar dengan 2.500 keping yang dimaksud didasarkan pada The Legend of Zelda yang akan dikirim pada 1 September 2024.

Show More

Related Articles

Back to top button