tekno

Surga Anak-anak, Pameran Mainan Terbesar pada Indonesia Digelar di dalam Surabaya

SURABAYA – Kabar gembira bagi para pencinta mainan anak . Pameran mainan terbesar juga pertama pada Indonesia bertajuk Indonesia Toys Paradise diselenggarakan pada Dupak Center Blok A Nomor 20a Surabaya, Kamis (1/8/2024).

Pameran ini menghadirkan aneka mainan hasil UMKM lokal serta komoditas mainan dari manca negara. Gelaran ini merupakan bagian dari kampanye memacu pertumbuhan ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM) guna meningkatkan daya saing produk-produk lokal di tempat kancah Internasional.

Surga Anak-anak, Pameran Mainan Terbesar di tempat Indonesia Digelar di area Surabaya

Terlihat aneka mainan anak mulai dari barang lokal hingga luar negeri dipamerkan. Mulai dari boneka, mobil-mobilan, lego hingga mainan edukasi.

Dijadwalkan pameran akan diselenggarakan pada jangka waktu setahun. Hal ini untuk mempermudah kerja serupa antara pembeli juga produsen.

Surga Anak-anak, Pameran Mainan Terbesar di dalam Indonesia Digelar dalam Surabaya

“Indonesia Toys Paradise ini melibatkan semua pihak dengan mendirikan ekosistem jaringan baik itu dengan pemerintah, customer maupun vendor. Pameran ini mengadopsi negara China dimana konsep showroom seperti sekarang ini berhasil,” ujar Hardy Pangdani, ketua eksekutif of Tritunggal Abadi Jaya Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Wali Daerah Perkotaan Surabaya Eri Cahyadi memberi apresiasi lantaran pameran mainan anak ini bertujuan memberdayakan UMKM lokal serta meningkatkan daya saing terhadap barang lokal dengan produk-produk luar negeri. Diharapkan event ini juga menambah pendapatan asli wilayah Surabaya.

Show More

Related Articles

Back to top button