tekno

Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata pada Indonesia

JAKARTA – PUBG Mobile meluncurkan in-game event “Jajalin Indonesia” di rangka memeriahkan bulan Kemerdekaan Indonesia, Agustus 2024.

BACA JUGA- Sejarah Balap Karung, Lomba Populer Saat 17 Agustusan

Event ini berlangsung dalam di permainan PUBG Mobile mulai 1-30 Agustus 2024, menawarkan berbagai koleksi in-game items bertema budaya Indonesia.

”Pada event ini, PUBG Mobile menghadirkan para pemain untuk menyambagi 5 destinasi super prioritas wisata Indonesia: Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, serta Labuan Bajo,” tulis PUBG sosmed resminya.

Pemain juga sanggup mendapatkan kesempatan meraih kemenangan liburan gratis untuk menyaksikan kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi pada Asia Tenggara, 2024 PMSL SEA Fall Finals, yang mana akan dijalankan pada September mendatang pada Surabaya, Indonesia.

Para pemain dapat mendapatkan secara gratis kostum Lurik Nusantara, aksesoris kepala Blangkon Nusantara, dan juga musik lobi “PUBG MOBILE FOR LIFE” dengan iringan musik tradisional Indonesia, sebuah karya musik kolaborasi PUBG Mobile Indonesia dengan GEAST YOGYAKARTA.

Selain itu, terdapat juga tas Anjat lalu panci Jajanan Pasar yang mana didapatkan melalui Peti Pesona Indonesia dengan menukarkan Ocean Crystal.

Koleksi Merah-Putih yang diperkenalkan kembali untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan tahun 2023, Garuda Series Hunter Set lalu Garuda Series Hunter Mask, juga diresmikan kembali pada periode waktu terbatas melalui Garuda Pack.

Show More

Related Articles

Back to top button