Bola

Persis Solo Tempati Kedudukan Ketiga Piala Presiden 2024

Persis Solo meninggalkan sebagai pemenang pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024. Hasil positif itu diraih usai tuan rumah mengalahkan Persija Ibukota dengan skor satu gol tanpa balas pada Stadion Manahan, Solo, Hari Sabtu (3/8/2024).

Sebenarnya Persija berpeluang untuk mengungguli pertandingan, sebab merek mampu menguasai penguasaan bola dengan persentase 67 persen berbanding 33 persen. Namun pada akhirnya, efektivitas di dalam depan gawang menjadi salah satu kunci keberhasilan Persis di tempat laga ini.

Persija cuma mampu menciptakan tujuh tendangan dan juga hanya sekali satu yang digunakan mengancam gawang lawan. Statitik itu bBerbeda dengan Persis.

Total, Persis menghasilkan kembali 12 tendangan (dua mengarah ke target) dan juga satu berhasil menggetarkan gawang Persija. Adalah Ricardo Lima, yang dimaksud mampu memecah kebuntuan tuan rumah pada menit 10.

Proses gol itu terjadi Sho memberikan umpan pendek untuk Sidibe, yang dimaksud kemudian bola dikembalikan. Sho dengan segera memberikan umpan silang yang tersebut berhasil ditanduk Ricardo Lima.

Hingga peluit panjang dibunyikan penanda berakhirnya pertandingan, skor satu gol tanpa balas untuk kemenangan Persis tak berubah. Hasil ini memproduksi pasukan berjuluk Laskar Sambernyawa menempati tempat ketiga di tempat Piala Presiden 2024 juga berhak menghadapi hadiah senilai Rp1,750 miliar.

Show More

Related Articles

Back to top button