Bola

Cetak gol kemenangan MU, Zirkzee: Ini adalah adalah debut yang sempurna

Ibukota Indonesia – Penyerang anyar Manchester United Joshua Zirkzee mengaku mendapatkan debut yang mana sempurna setelahnya menjadi pencetak gol kemenangan timnya menghadapi Klub sepak bola Fulham dengan skor satu gol tanpa balas pada pekan pertama Kejuaraan Inggris pada Stadion Old Trafford, Manchester, Hari Sabtu dini hari WIB.

"Ya kamu tahu mencetak gol kemenangan dalam hadapan para fan. Hal ini adalah debut yang tersebut sempurna. Saya sangat bersyukur untuk itu," ungkap Zirkzee, diambil dari laman resmi klub, Sabtu.

"Ini adalah perasaan yang digunakan luar biasa. Saya harap ini adalah gol pertama dari berbagai gol yang mana akan datang. Ini adalah adalah hal yang tersebut luar biasa. Bahkan saya tidak ada bisa saja menjelaskannya," sambungnya.

Diketahui pada pertandingan ini, pemain berkebangsaan Belanda yang disebutkan bermain sebagai pemain pengganti menggantikan Mason Mount pada menit ke-61.

Meski berstatus sebagai pemain pengganti, Zirkzee mampu menunjukkan kemampuannya serta menjadi penentu kemenangan The Red Devils setelahnya sukses memanfaatkan umpan dari Garnacho lalu mengurangi tendangan yang mana tak dapat dijangkau kiper Klub sepak bola Fulham Bernd Leno.

Ketika ditanya mengenai perbedaan bermain di area Italia kemudian Inggris, mantan pemain Bologna yang dimaksud menjelaskan yang berbeda adalah apabila Manchester United merupakan klub yang dimaksud sangat besar.

"Sejujurnya saya bukan terlalu merasakan tekanan, tapi saya merasa ini adalah klub yang tersebut sangat besar. Mengenai orang-orang, ada berbagai orang hebat pada Bologna juga sejauh yang mana saya tahu, di dalam di sini juga banyak orang-orang yang tersebut hebat," jelas Zirkzee.

"Jadi mengenai perbedaan, ada pada seberapa besarnya klub serta di dalam di lokasi ini intensitas permainannya lebih banyak tinggi dibandingkan dengan dalam Italia," pungkasnya.

Selanjutnya kontribusi pemain berusia 23 tahun yang disebutkan dapat kembali hadir ketika Manchester United memainkan pekan kedua Kompetisi Inggris menghadapi Brighton, Hari Sabtu (24/8).

Show More

Related Articles

Back to top button