Yama Carlos Akui Sempat Minder saat Ingin Kenalan dengan Adik Caren Delan

Yama Carlos Akui Sempat Minder saat Ingin Kenalan dengan Adik Caren Delan
Sumber Gambar : kumparan

MACANBOLA.NEWS– Yama Carlos baru menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Carina Ivola. Ternyata, Carina merupakan adik kandung dari stylist kondang, Caren Delano.

Ia mengaku berkenalan dengan Carina lewat media sosial. Tiga bulan kemudian, mereka bertemu di acara gala premiere dari film yang dibintangi Yama.

Read More

“Saat pertama ketemu nggak ada rasa suka, karena memang nggak ada rencana suka, nggak ada gambaran akan seperti sekarang. Dari pertemuan itu kita lanjut tuh, itu pun melalui berbagai macam badai dulu,” ujar Yama Carlos di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Yama awalnya tak memiliki keberanian untuk mendekati Carina. Rasa minder menghinggapinya saat berusaha mengakrabkan diri dengan Carina.

“Waktu pertama kali ketemu, hmm oke nih. Cuma gambaran untuk jauh tuh belum ada, belum berani gitu, nggak berani,” ucap Yama.

“Karena ngelihat dia datang hadir di acara itu aduh, sumpah saya minder. Ini nggak deh, gua terlalu jauh untuk deketin wanita seperti dia, nggak berani aja,” sambungnya.

Seketika Keraguan Muncul

Saat itu, Yama sadar dirinya banyak diterpa masalah mulai dari rumah tangga hingga finansial. Karena itu, keraguan Yama pun muncul untuk mendekati Carina.

“Karena saya sadar posisi saya pada saat itu. Kena masalah, dengan posisi di perekonomian kehidupan, nggak deh. ini terlalu jauh untuk saya deketin, itu jauh banget,” ungkap Yama.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Yama mencoba untuk meyakinkan Carina. Ia berjanji akan berusaha untuk lebih memantaskan diri bagi Carina. Bak gayung bersambut, niat Yama pun direspons positif Carina yang menerimanya.

Baca Juga :   Dinar Candy Santai Wajah Aslinya Dibilang Berbeda saat di Kamera

“Saya belum di versi ideal saya sebagai laki-laki. Sudah banyak yang hancur nih mau dari segi mana pun, ekonomi dan yang mana-mana sudah. Sudah banyak yang saya korbankan untuk masalah yang lalu. Nah di posisi itu saya sadar diri untuk mencari pasangan,” kata Yama.

“Akhirnya berani saya sampaikan, saya sedang di posisi yang tidak ideal. Bukan di posisi yang terbaik. Jadi kamu mau terima nggak nih? Tapi saya nggak akan berdiam diri, saya akan menuju ideal itu lagi, kalau mau ayo, topang saya, support saya,” pungkasnya.

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *