Xiaomi 14 Ikuti iPhone 15, Bakal Gunakan Titanium Alloy

Xiaomi 14 Ikuti iPhone 15, Bakal Gunakan Titanium Alloy

MACANBOLA.NEWS – Xiaomi 14 dikabarkan akan ikuti langkah Apple menggunakan bahan titanium alloy di iPhone 15,

Xiaomi dilaporkan akan meluncurkan seri Xiaomi 14 menggunakan bingkai yang terbuat dari material titanium alloy. Untuk diketahui, ini adalah bingkai yang sama dengan Apple pada iPhone 15 yang akan datang.

Read More

Pelirisan iPhone 15

Sebagai informasi, iPhone 15 yang resmi akan dirilis pada 12 September, hadir dengan beberapa peningkatan, termasuk penggunaan rangka titanium alloy, sebagai pengganti rangka baja tahan karat untuk pertama kalinya.

Dalam postingan baru-baru ini, keterangan rahasia DigitalChatStation mengungkapkan bahwa banyak ponsel andalan akan menggunakan paduan titanium dalam konstruksinya pada akhir tahun ini.

Bahan Titanium Alloy

Xiaomi menjadi salah satu brand yang disebut-sebut akan menggunakan bahan titanium alloy, khusus untuk rangka seri Xiaomi 14, dilansir dari Gizmochina (9/9).

Kabar ini bertepatan dengan postingan di Weibo oleh IceUniverse awal bulan lalu yang menyebutkan bahwa Xiaomi 14 Pro akan menjadi smartphone Android pertama yang menampilkan bingkai titanium alloy.

Bagi yang belum tahu, titanium alloy adalah material kuat dan ringan yang sering digunakan dalam aplikasi luar angkasa dan pertahanan. Ini juga tahan terhadap korosi dan keausan.

Jadi, ini diharapkan menjadi perlindungan yang baik untuk smartphone, karena akan membuatnya lebih awet dan tahan lama.

Pelirisan Xiaomi 14

Xiaomi 14 sendiri diperkirakan akan dirilis sebelum festival belanja 11.11 di China, yang berlangsung pada 11 November.

Baca Juga :   Oppo A18 Meluncur, Spesifikasi Mirip A38

Ini lebih awal dari jadwal rilis biasanya untuk seri nomor Xiaomi, yang biasanya sekitar satu tahun setelah generasi sebelumnya.

Kendati demikian, seri angka terbarunya, Xiaomi 13 belum mendarat di Indonesia. Kira-kira apakah kita bisa melihat ponsel ini secara resmi di Tanah Air?

Sumber : Tek.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *