Xbox Series X dan S Rilis Tahun Depan, Simak Bocorannya

Xbox Series X dan S Rilis Tahun Depan, Simak Bocorannya

MACANBOLA.NEWS – Microsoft berencana merilis konsol Xbox Series X dan S dengan nama kode Brooklin tahun depan. Peluncuran ini dilengkapi dengan desain ulang, pengontrol yang diperbarui, dan Xbox Series S baru pada tahun 2024.

Dalam dokumen dari Microsoft yang dimaksudkan untuk dirahasiakan sebagai bagian dari sengketa FTC vs Microsoft, rincian alur perjalanan konsol Xbox baru pun telah bocor.

Read More

Menurut The Verge, bocoran tersebut mengindikasikan bahwa Xbox Series S akan diperbarui pada September 2024 sedangkan Xbox Series X akan menerima facelift pada November 2024.

Dokumen tersebut juga menampilkan kontroler Xbox yang diberi kode Sebille, yang telah di desain ulang dan ditingkatkan. Sebuah akselerometer akan disertakan untuk fitur yang berhubungan dengan gerakan.

Selain terhubung ke konsol Xbox melalui tautan lokal, ia juga dapat langsung terhubung ke cloud untuk streaming game Xbox. Serta sudah beralih ke baterai yang dapat diisi ulang.

Brooklin – Xbox Series X

Xbox Series X 2024 disebut akan memiliki bentuk silinder dan tidak memiliki disc drive yang ditemukan di Xbox Series X saat ini. Xbox Series X ‘serba digital’ akan berisi penyimpanan 2TB, konektor depan USB-C, WiFi 6E, dan Bluetooth 5.2. Chip akan beralih ke node 6nm untuk meningkatkan efisiensi.

Menurut laporan, model yang akan datang masih akan menyertakan penyimpanan 1TB selain WiFi 6E, Bluetooth 5.2, dan mode tidur yang ditingkatkan. Model ini juga diperkirakan akan berwarna putih. Harga diperkirakan mencapai 499 dolar AS atau setara Rp7,9 juta.

Baca Juga :   10 Rekomendasi HP di Bawah 3 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik

Ellewood – Xbox Series S

Ellewood akan menyediakan permainan konsol Gen9 dengan harga murah yang sama dengan penyimpanan internal yang lebih besar, WiFi yang lebih cepat, penggunaan daya yang lebih sedikit, dan kontroler yang lebih imersif. Harga diperkirakan mencapai 299 dolar AS atau setara dengan Rp4,7 juta.

Sebile – Controller Xbox terbaru

Kontroler terbaru ini nantinya dapat dimainkan di mana saja, Xbox Nirkabel 2, langsung ke Cloud, bluetooth 5.2. Baterai pada kontroler ini dapat diisi ulang dan ditukar karena berbahan dasar daur ulang dengan lebih sedikit resin.

Beberapa bocoran tersebut diyakini akan hadir di tahun 2024. Dengan banyaknya bocoran yang tersebar sudah membuat para penyuka game konsol menanti kehadiran Xbox ini.

Sumber : Okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *