Wulan Guritno Adu Akting dengan Kimberly Ryder di Film Bangsal Isolasi

Wulan Guritno Adu Akting dengan Kimberly Ryder di Film Bangsal Isolasi

MACANBOLA.NEWS – Wulan Guritno dan Kimberly Ryder terlibat dalam penggarapan film berjudul Bangsal Isolasi. Film garapan rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures ini bergnere horor.

Sutradara Adhe Dharmastriya mengatakan bahwa film itu punya konsep yang menarik. Kata Adhe, film itu mengangkat latar penjara wanita.

Read More

“Mungkin yang lain-lain penjara ada, tapi kalau penjara wanita belum ada. Ini saya mau bikin suspend thriller, kalau horornya bumbu saja,” kata Adhe Dharmastriya dalam siaran pers yang diterima kumparan, belum lama ini.

Secara garis besar, akan ada beberapa jump scare yang ia masukkan dalam film tersebut. Tak hanya itu, Adhe juga menjanjikan deretan adegan tak terduga di film.

“Beberapa jump scare pasti ada, tapi ketika sudah masuk bagian thriller, kita enggak akan kasih napas untuk penonton,” tutur Adhe.

“Banyak twist-twist yang mungkin tidak disangka, bagaimana akhirnya punya prinsip don’t judge book by cover,” tambahnya.

Sementara itu, Wulan Guritno mengaku dirinya mendapat karakter yang cukup sulit dalam film ini. Namun dia yakin betul film tersebut akan menjadi tontonan menarik.

“Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action, dan drama yang kuat,” ungkap Wulan Guritno.

Hal yang sama disampaikan oleh Kimberly Ryder. Istri Edward Akbar itu mengaku senang bisa bergabung dalam film tersebut.

“Ceritanya juga di lapas wanita, horror thriller, sebuah script yang shocking. Jadi sangat excited to be a part to this project,” ucap Kimberly.

Bangsal Isolasi berkisah tentang seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana karena ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan.

Baca Juga :   Prabowo Bertemu Jokowi Lagi di Istana

Penyelidikan itu justru membawanya pada rahasia ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan bahwa siapa pun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis. Film ini direncanakan tayang pada akhir tahun ini.

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *