Wilda Siti Nurfadilah dari Timnas Voli Putri Indonesia Menjadi Incaran Pelatih Red Sparks

Wilda Siti Nurfadilah dari Timnas Voli Putri Indonesia Menjadi Incaran Pelatih Red Sparks

Macan.news – Ko Hee Jin, pelatih Red Sparks, mengungkapkan ketertarikannya pada kemampuan pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah, ketika berkunjung ke Indonesia menjelang pertandingan ekshibisi antara Red Sparks dan Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4).

Menurut Ko Hee Jin, “Saya tertarik dengan seorang pemain dari Indonesia bernama Wilda, yang berposisi sebagai middle blocker. Saya melihatnya saat menyaksikan timnas voli Indonesia.”

Read More

Wilda Siti Nurfadilah telah menjadi pemain yang konsisten dalam Timnas Voli Putri Indonesia, dengan prestasi yang mengesankan termasuk tujuh penampilan di SEA Games dan meraih medali perak pada tahun 2017.

Penghargaan individu yang diterimanya sebagai best middle blocker SEA V League 2023 menunjukkan kualitasnya sebagai pemain voli yang handal. Namun, peluang untuk merekrut Wilda mungkin agak sulit karena Wilda tidak masuk dalam daftar try out Liga Voli Korea 2024.

Try out tersebut melibatkan pemain seperti Megawati Hangestri, Yolla Yuliana, dan Aulia Suci Nurfadila, yang memiliki kesempatan untuk direkrut oleh tujuh klub Liga Voli Korea jika berhasil lolos.

Meskipun Red Sparks belum melakukan rekrutmen pemain asing untuk musim baru, keputusan mereka dalam merekrut kembali Megawati dapat mempengaruhi peluang bagi pemain dari luar negeri untuk masuk ke dalam klub tersebut.

Baca Juga :   Iker Lecuona Kecewa Berat Tak Dipilih Jadi Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *