Wika Salim Rilis Lagu Bagaikan Pohon Tumbang, Ciptaan Pasha Ungu

MACANBOLA.NEWS – Wika Salim baru saja merilis lagu baru berjudul Bagaikan Pohon Tumbang. Ini merupakan single yang diciptakan oleh Pasha Ungu.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengaku antusias membawakan lagu tersebut.
“Ini merupakan single terbaru aku ciptaan Pasha Ungu yang dirilis oleh Milana Musik,” kata Wika Salim dalam keterangan yang diterima kumparan belum lama ini.

Read More

Bagi Wika, lagu tersebut memberikan tantangan tersendiri. Di lagu itu, Wika dituntut untuk bisa menghadirkan sentuhan vokal yang unik.
“Pada single ini aku merasa tertantang untuk mengakselerasi range vokal dengan sentuhan cengkok melayu dan taste musik yang unik,” kata Wika.

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri itu kemudian menceritakan tentang makna di balik lagu tersebut. Lagu tersebut mengisahkan tentang perempuan yang juga memiliki rasa yang sama dengan pria.
“Dari zaman dulu hingga kini, wanita adalah sosok yang kuat meskipun (agak) rapuh,” tuturnya.
Hal tersebut juga berusaha diperlihatkan lewat video klip lagu itu. Wika mengaku sangat puas lantaran video klip itu mampu menerjemahkan pesan dari lagu tersebut.
“Karena dengan konsep teknologi art visual, sukses menghadirkan scene-scene yang originalitas sesuai dengan judul single,” tandasnya.
Video klip kini sudah bisa dilihat di kanal YouTube Wika Salim. Wika berharap single terbarunya bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air.

 

sumber  : kumparan

Baca Juga :   Marshanda Sempat Utang Buat Berobat Tumor, Ditolak Asuransi karena Idap Bipolar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *