Wajahnya Terlihat Tak Mulus di Kamera, Melaney Ricardo: Gak Semua Artis Glowing

https://kumparan.com/kumparanhits/wajahnya-terlihat-tak-mulus-di-kamera-melaney-ricardo-gak-semua-artis-glowing-21DxSIivkaN/full

MACANBOLA.NEWSMelaney Ricardo tengah menjadi bahan perbincangan netizen. Hal tersebut disebabkan karena videonya saat diwawancarai awak media menjadi viral media sosial.

Di video tersebut, tampak bagaimana wajah asli Melaney. Wajahnya disebut tak semulus seperti di televisi atau di berbagai unggahan Instagramnya.

Read More

Terkait hal itu, istri Tyson Lynch tersebut menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa artis juga bukanlah manusia yang sempurna.

“Kalian (wartawan) buka mata masyarakat banyak, bahwa artis bukan Barbie, artis manusia, beragam bentuknya. Model A sampai Z, enggak semua artis glowing,” ucap Melaney Ricardo saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Melaney mengatakan bahwa ia merupakan pejuang kulit sehat. Ia menyadari dirinya memiliki kekurangan, dan tak malu akan hal itu.

“Aku juga suka bikin postingan di TikTok, aku hastag pejuang kulit sehat. Bopeng itu bukan aib. Kalau narkoba itu aib, prostitusi aib,” tegas Melaney.

Presenter berusia 42 tahun itu pun tetap bersyukur dengan kondisi wajahnya saat ini. Menurutnya, ia mungkin tak menjadi sosok yang kuat jika memiliki wajah yang mulus.

“Kalau mungkin kulit gue glowing, gue nggak mungkin jadi karakter manusia kuat seperti sekarang. Aku tuh bertarung loh berjuta-juta kali casting nggak dapet, sampai akhirnya dapat,” ucap Melaney Ricardo.

“Kalau sekarang lebih dari 10 tahun jadi artis, netizen bilang begini begini, berarti ada sesuatu yang dijual dan itu bukan fisik. Ada skill yang harus dikembangkan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Di-bully Wajah Kusam dan Gradakan, Marshanda: Sumpah Enggak Habis Pikir

Melaney Ricardo bukan satu-satunya selebriti yang dicibir karena wajahnya tak mulus. Dokter Richard Lee dan Dinar Candy juga sempat jadi sasaran kenyinyiran netizen.

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *