Viral Tutorial Foto Prewedding Pakai Flare Tanpa Bakar Gunung

MACANBOLA.NEWS – Gunung Bromo sempat mengalami kebakaran beberapa waktu lalu karena ulah pasangan calon pengantin melakukan fotoprewedding menggunakan flare. Calon mempelai asal Palembang itu menjalani foto prewedding di Bukit Teletubbies Bromo bersama 4 orang kru WO.
Pada saat percikan api dari flare mengenai rumput kering, beberapa di antara mereka hanya membawa botol air mineral kecil. Polisi menyebut kedua calon mempelai menyesali perbuatannya membawa flare.

Viral Edit Foto dengan Efek Flare

Read More

Geram melihat aksi calon pengantin membawa flare ke Gunung Bromo untuk foto prewedding, seorang fotografer membuat tutorial bagaimana membuat foto prewedding tanpa menyebabkan kebakaran. Dia mengungkapkan cara mengedit foto dengan memberikan efek flare. Fotografer ini mengedit foto pasangan yang mengabadikan momen dengan pemandangan Gunung Bromo.

Tutorial dari fotografer cara mengedit foto dengan menambahkan efek flare itu pun kini viral. Adalah akun Instagram @fh.project_ yang memberikan tutorial tersebut. Dalam unggahannya terlihat pasangan calon pengantin berpose bergendengan tangan. Kemudian Fh Project mengedit kedua pasangan itu seolah-olah sedang memegang flare dan ada efek asap.

“Tutorial ga bakar gunung bang 🙏😁 #prewedding #preweddingviral #prewddingoutdoor #bromo,” tulis akun Instagram @fh.project_,” tulis keterangan video @fh.project_.

Unggahan fotografer yang mengedit foto prewedding dengan menggunakan flare tanpa membakar gunung ataupun hutan itu sudah ditonton lebih dari 4,8 juta Views dan membuat warganet kagum.

“Tukang fotografer mereka kurang akal ahhhh,” ucap pengguna Instagram @zulkhar_khan.

“Nahhh ini contoh fotografer yang maju, bukan kaya yang sebelah pikirannya g maju maju malah BAKAR GUNUNG 😭😂,” saut akun @ayung_inst.

Baca Juga :   23 Cool Products That Could Sell Out By Christmas Day

“Kang foto nya kurang melek teknologi bang 😂 lagian prewed apaan si pake asep asepan segala, dukun lu? 😂,” ucap akun @kangade_rr.

“Nah ini nih gak bakar gunung🗿,” timpal akun @ikingmegon__.

“Hupp Knp juga sih org indo pada suka flare flare masi banyak konsep photo keren lain nya 🥲 apalagi siang hari gini. bdw tutorial nya keren 😍,” puji akun @anisyasmine.

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *