Viral Kisah Haru Wanita Pertama Kali Bertemu Ayah Kandung Saat Jadi Wali Nikah

MACANBOLA.NEWS – Viral momen haru seorang wanita yang pertama kali bertemu dengan ayah kandungnya di hari pernikahannya. Sang ayah hadir untuk menjadi wali nikah putrinya.
Kisah haru tersebut dialami oleh pemilik akun TikTok @10nisayolanda. Dia mengunggah momen haru pertemuannya dengan ayah kandungnya di hari pernikahannya. Dalam postingannya, Nisa membagikan foto momen pernikahannya, percakapan dengan ayah kandungnya hingga foto bersama ayah kandungnya. Nisa merasa bahagia saat ayah kandungnya bisa datang di acara pernikahannya.

“Pertama kali ketemu ayah kandung saat acara pernikahanku. Di sini aku sudah mulai kontakan buat mastiin kalau memang ayah aku bisa datang di hari pernikahanku,” ucap akun @10nisayolanda.

Melalui unggahannya Nisa mengungkapkan dia sangat menanti kehadiran ayah kandungnya untuk menjadi wali nikahnya. Nisa merasa asing dengan sosok ayah yang hadir di pernikahannya tersebut.

“H-1 aku selalu chat dia agar beneran datang Alhamdulillah dia mau datang jadi wali nikahku. Dan ini pertama aku ketemu dia, dia ayahku tapi seperti asing di dekatku. Aku tetap menghargai dia karena bagaimana pun dia ayahku,” kata Nisa haru.

Perasaan senang dan sedih Nisa menjadi satu ketika mendengar dan menyaksikan suaminya mengucapkan ijab kabul di hadapan ayah kandungnya. “Bahagia sekali saat momen ini berjalan lancar tanpa ada kendala Masya Allah. Aku masih kaya mimpi oh beneran ayahku mau jadi wali nikahku yang aku pikir dia gak akan datang,” kenangnya.

Saat akad nikah, Nisa dan pasangannya terlihat serasi menggunakan busana serba putih. Tatapan Nisa terlihat kosong, karena merasa asing ketika dekat dengan ayah kandungnya. Sebab, sejak kecil dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari pria tersebut.

Baca Juga :   SKENARIO POLITIK BARU JOKOWI

“Momen ini susah banget dapatnya dimana mamahku gak mau foto kalau ada ayahku tapi akhirnya mau dengan muka kesalnya. Dan setelah akad ayah langsung pulang, terima kasih ya walau dari kecil aku gak tahu kasih sayangmu tapi kamu tidak mempersulit pernikahanku,” curhat Nisa.

Setelah menggelar akad nikah, Nisa mengaku lega dan bahagia karena sudah lama ingin bertemu dengan ayah kandungnya. “Momen yang aku tunggu sudah aku lewati dimana ketemu ayah dan foto dengannya,” jelasnya.

Postingan Nisa yang pertama kali bertemu dengan ayah kandungnya saat hari pernikahan ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views. Rata-rata warganet juga ikut terharu.

“nangiss bngtt bacanya😭,” ucap netizen yang sedih.

“Anak broken home kaya aku , nangis banget bacanya🥺,” tulis netizen lain.

“Padahal kakanya cerita seneng bgt.. tapi aku bacanya nangis,” tulis netizen lainnya.

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *