Viral ! Ini Istrinya, Bukan Cucunya!

MACANBOLA.NEWS – Hindari menyimpulkan sesuatu sebelum tahu kebenarannya. Hal itu pula yang perlu kamu lakukan jika melihat foto pria dan wanita ini.
Sepintas, orang mungkin akan menyimpulkan jika mereka adalah kakek dan cucunya. Itu karena keduanya terlihat begitu akrab.

Akan tetapi, jika Anda menganggapnya seperti itu, keliru besar. Mereka adalah sepasang suami istri. Ya, kamu nggak salah baca, mereka suami-istri! Simak kisah lengkapnya.

Read More

penampakan seorang kakek membawa mobil mewah baru-baru ini jadi perbincangan. Dalam sebuah foto yang viral, pria yang tampak sudah berusia matang dengan gagah mengendarai Ferrari berwarna merah.

Di kursi penumpang terlihat seorang wanita yang menemaninya. Awalnya banyak yang mengira jika mereka adalah kakek dan cucu tapi ternyata pasangan suami-istri.

Pasangan asal China yang tidak diketahui namanya menghebohkan media sosial karena perbedaan usia mereka. Mereka jadi viral di Weibo setelah tertangkap bersama di mobil Ferrari di antara kendaraan-kendaraan biasa. Netizen pun penasaran dengan sosok keduanya dan terkejut ketika menemukan status mereka sebenarnya.

Informasi bahwa keduanya merupakan suami-istri terungkap dari media sosial. Dalam foto yang tersebar, sepasang pria dan wanita memamerkan buku pernikahan mereka. Keduanya mirip dengan sosok ‘kakek-cucu’ yang bersama dalam Ferrari.

Ada cukup banyak foto yang memperlihatkan kemesraan mereka. Dalam potret lain, pria dan wanita yang sama terlihat kompak mengenakan kaus bergambar Doraemon. Mereka lagi-lagi menunjukkan buku menikah seolah ingin mengkonfirmasi hubungan.

Dalam berbagai postingan, banyak orang menyebut mereka sebagai pasangan ‘kakek-cucu’. Tak sedikit yang berkomentar bahwa si wanita hanya menikah pria tersebut karena uang. Adapun yang memberi selamat sekaligus mendoakan kelanggengan mereka. Beberapa lebih fokus pada fakta bahwa mereka berdua mengendarai sebuah mobil mahal.

Baca Juga :   Kereta Api Berkecepatan Tinggi di Atas Air Pertama di China Resmi Diluncurkan

“Pasti enak ya jadi kaya,” “Cinta tidak mengenal usia,” “Ini adalah berkat dari keberanian dan kegigihan sejati,” “Cinta adalah komunikasi spiritual dan saling pengertian,” tulis netizen.

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *