Viral Gaya Busana Tak Biasa Pekerja Proyek, Kocak Bak Mau Fashion Show

MACANBOLA.NEWS – Beberapa pekerjaan memang mengharuskan para pekerjanya untuk mengenakan seragam khusus. Namun rupanya hal itu tak menjadi halangan untuk mengekspresikan diri, seperti pekerja proyek yang satu ini. Di saat para rekannya mengenakan seragam yang sama, pekerja yang satu ini justru tampil nyentrik bak mau fashion show.
Video kocak pekerja proyek itu dibagikan oleh akun TikTok @izaljii dan menjadi viral. Wolipop sendiri sudah meminta izin mengutip video tersebut melalui kolom komentar unggahan pada Rabu (6/9/23).

Dalam video yang beredar terlihat para pekerja proyek tambang yang mengenakan seragam dan perlengkapan kerja seperti sepatu boots dan topi kerja. Diantara para pekerja tersebut terlihat salah satu pekerja pria yang mengenakan outfit nyentrik.

Beda dari para rekan kerjanya, pekerja yang satu ini tampak memadukan seragam kerjanya dengan rompi bulu, scarf penutup kepala, kaca mata hitam, dan sebuah tas. Warna sepatu bootsnya pun berbeda dari pekerja lainnya. Di saat pekerja lain mengenakan boots berwarna hitam, pekerja yang satu ini justru memilih warna hijau.

Dengan penuh percaya diri, pekerja tersebut pun berjalan berlenggak-lenggok bak model dalam sebuah fashion show. Menurut keterangan dalam unggahan, lokasi saat video tersebut diambil berada di Morowali, Sulawesi Tengah.

“Tetap slay ya,” tulis pengunggah di kolom keterangan video.

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 6,8 juta kali dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang menyoroti gaya nyentrik pekerja tersebut yang juga dinilai kocak.

“wehh suka sma kakaknya lucu begini ttp cetar ditmpt kerja😁 spill tiktoknya dlu,” komentar salah seorang netizen.

“@Putra: kwkwkw..itu mau kerja di tambang ato mau fashion show.tapi keren sih.berbeda dr yg lain,” tambah netizen lain.

Baca Juga :   Cinta Selamet ke Nek Rohaya, Setia Sampai Akhir Hayat

“@lee: wow kakak fashion on point😅” komentar lainnya.

Sumber : Detik.news

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *