Viral Curhat Istri Abdi Negara, Suami Gaya Hedon Tak Mau Beli Pampers Anak

MACANBOLA.NEWS – Wanita ini viral usai mengungkapkan kehidupan rumah tangganya dengan abdi negara yang berakhir kandas. Dia mengaku suaminya kerap bergaya hidup mewah, namun tidak pernah membelikan popok sekali pakai atau pampers untuk buah hatinya.
Curhatan wanita itu mulai viral berawa dari unggahannya di akun TikTok @mrapracun. Dalam postingannya, dia memperlihatkan foto pernikahannya dengan sang suami yang berakhir cerai. Pada foto pernikahan yang diunggah tampak si suami memakai seragam tentara.

“Suami abdi negara gaya hedon tapi beliin pampers anak sulit. Tidak pernah direspon apalagi dibelikan. Dari habis lahiran sampai sekarang anak saya usia 15 bulan tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah kandung,” tulis keterangan foto akun TikTok @mrapracun.

Wanita dengan akun TikTok @mrapracun itu memperlihatkan bukti percakapan dengan suaminya dalam unggahannya. Terlihat si istri terus meminta suaminya segera membelikan pampers untuk anak mereka. Namun, suaminya malah cuek dan tak menanggapinya.

Suaminya pun tak pernah menjenguk buah hatinya sendiri. Dia mengatakan suaminya dinas memakai mobil mewah, makan makanan yang enak. Sedangkan si istri mengaku untuk makan saja sulit.

Sejak Juni dan Juli 2023, akun TikTok @mrapracun selalu meminta suaminya untuk membelikan obat dan pampers untuk anak mereka namun tak mendapatkan reaksi.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @mrapracun, dia sudah memberikan izin untuk mengutip video unggahannya. Video unggahannya viral mendapatkan beragam reaksi warganet. Ada istri sesama abdi negara yang curhat hingga menyuruh @mrapracun melaporkan suaminya.

“Kan itu sudah menjadi pilihan hidup anda. Ya jalani ikhlas. Kalau gaji suami belum mencukupi ya usahakan bantu,” saran akun @yudaaa.

“Suami ku juga abdi negara, gaya berkelas nafkahi istri syulittt😁,” ujar akun @sunrice95.

Baca Juga :   Kronologi Wanita Kena Gagal Ginjal Stadium Akhir, Sempat Ngeluh Gejala Mirip GERD

“Inilah pntingx knp pilih psngn jgn hx liat seragamx,tapi liat tanggung jwabx dan kita jdi wanita hrus pintar mndiri pintr kerja,” saut akun @Elfhiani Yunus.

“Dapat pasangan memang sesuai keberuntungan yaa, gak pandang kaya miskin jga.carilah yg sama2 memahami dan ngerti aja sii.sma takut Tuhan jga,” timpal akun @Aadmww.

“Laporkan ke kantor suamimu berdinas.minta tolong orang PAM untuk bantu selesaikan.kamu masih punya hak kalo masih istri sah nya..biar ada solusi,” saran akun @power ranger.

“Ayo persit yg tersakiti lapor ke kesatuan masing2 biar ada tindakan dan ada keadilan jgn takut,” timpal akun @ergia_.

“Sudah sampai ke itjen jakarta,suami saya pns jadi tidak ada tindak tegas/keadilan untuk sy dan anak😭dicek divt saya ya penyebabnya hancur,” balas akun TikTok @mrapracun.

Dalam unggahan lainnya, akun TikTok @mrapracun mengatakan suaminya sudah mentalak dirinya. Dia mengaku kehidupan rumah tangganya hancur karena mertua dan ipar.

“Saya sudah diceraikan talak oleh suami. Rumah tangga kami dihancurkan oleh mertua dan ipar jahat dan perselingkuhan juga. Insya Allah saya dan anak saya kuat,” curhatnya.

Dia mengungkapkan mertua dan iparnya selalu sakit hati ketika suaminya mengajaknya jalan-jalan untuk membeli kebutuhan rumah. Dia kerap dimaki-maki oleh mertua dan iparnya.

“Fotoku dibuat bahan ghibah oleh mertua perempuan, mertua laki-laki dan adik ipar perempuan,” curhatnya.

Menurut akun TikTok @mrapracun, mertua selalu ikut campur dari urusan rumah tangga. “Kami sudah punya rumah sendiri yang kami bangun akan tetapi rumahnya berhadapan dengan mertua dan chat mertua itu posisi saya hamil 8 bulan jadi saya menjaga kandungan saya sebelumnya saya mengalami keguguran dan di kehamilan saya diharuskan bed rest sampai saya harus merelakan karier saya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dokter Gadungan Susanto Pernah Jadi Kepala Puskesmas, Kemenkes Buka Suara

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *