Unggah Video Kondisi Palestina, Virzha: Mereka Punya Hak untuk Hidup

Unggah_Video_Kondisi_Palestina,_Virzha:_Mereka_Punya_Hak_untuk_Hidup

MACANBOLA.NEWS – Satu lagi artis Indonesia yang berani bicara di media sosial soal kondisi rakyat Palestina usai diserang oleh Israel. Ia adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha.

Baru-baru ini, Virzha mengunggah sebuah video di Instagram. Ia menampilkan kondisi rakyat Palestina yang mengalami kesusahan setelah diserang berkali-kali oleh Israel.

Read More

Di video itu, seorang pria duduk sedih meratapi reruntuhan rumahnya, orang-orang menangis, hingga anak-anak yang terluka.Virzha menyertakan lagu miliknya, Manusia Hebat, sebagai latar musik video tersebut.

“The only excuse for war is that we may live in peace unharmed #freepalestine #manusiahebatvirzha,” tulis Virzha di kolom caption.

Sementara itu, di kolom komentar, vokalis Dewa 19 itu juga membuat pernyataan bahwa rakyat Palestina juga berhak untuk hidup, sama seperti masyarakat dunia yang lainnya.

“MEREKA PUNYA HAK UNTUK HIDUP WALAUPUN SEBENTAR SAMA SEPERTI PENDUDUK BUMI LAINNYA!!!” ujar Virzha.

Unggahan Virzha tersebut diramaikan oleh komentar dari para netizen. Mereka memberikan respek kepada Virzha karena berani bersuara soal Palestina.

“Makin salut sama loe bang nggak hanya bersuara untuk bernyanyi tapi juga bersuara untuk kemanusiaan,” tulis salah satu netizen.

“Respect👏. Sangat sedikit penyanyi dan artis yang peduli palestina, mereka takut kehilangan pekerjaan ketika bersuara,” kata netizen lain.

“Terima kasih bang virzha sudah ikut peduli dengan ngpost dukungan untuk palestine 😢,” ujar yang lainnya.

Sumber : Kumparan

 

 

Baca Juga :   Resmi! Vincent Kompany Jadi Nahkoda Baru Bayern Munchen

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *