Umana Bali Resmi Dibuka 23 November, Pertama di Asia Tenggara

Umana Bali Resmi Dibuka 23 November, Pertama di Asia Tenggara
Umana Bali Resmi Dibuka 23 November, Pertama di Asia Tenggara

MACANBOLA.NEWS – Hilton, jaringan hotel terkemuka di dunia akan segera membuka Umana Bali, LXR Hotels & Resorts pada 23 November mendatang. Pembukaan ini juga menandakan hadirnya LXR Hotel & Resorts perdana di kawasan Asia Tenggara.

Terletak di paling ujung selatan Pulau Dewata, Umana Bali, LXR Hotels dan Resorts menawarkan pemandangan samudera luas dan pantai berpasir dengan air laut biru jernih.

Read More

“Kita berada di kawasan Ungasan, dekat Pantai Melasti, jadi pemandangan vila di resor kita langsung lautan lepas,” ujar Commercial Director Umana Bali, Puspa Rianti, ketika berbincang dengan kumparan belum lama ini.

Lebih lanjut, Puspa mengungkapkan bahwa Umana Bali terinspirasi dari kata uma, yang berarti sawah dalam bahasa setempat.

Umana itu diambil dari kata uma, yang berarti rice field dan juga membawa filosofi Bali Tri Hita Karana, yang menekankan hubungan harmonis manusia dengan sesama manusia, alam semesta, dan Sang Pencipta, serta keyakinan bahwa kesejahteraan dan kebahagiaan akan datang secara alami ketika ketiga pilar tersebut seimbang,” terangnya.

Umana Bali saat ini memiliki 72 vila mewah dengan infinity pool dan outdoor hot tub di setiap unitnya, yang didesain di teras bertingkat untuk memberikan pemandangan panorama dari setiap sudut pandang.

Resorts ini juga dengan anggun memadukan pengalaman yang telah dikurasi, pemandangan dari puncak tebing yang tak tertandingi, dan budaya lokal yang akan membawa para tamu untuk menjelajahi Bali Way of Life melalui berbagai kegiatan otentik yang akan mengungkap hal-hal baru, baik untuk wisatawan yang pertama kali mengunjungi Bali, maupun yang telah mengunjungi Bali sebelumnya.

Baca Juga :   5 Negara Paling Cashless Sedunia, Sudah Pernah Menjelajah ke Sana?

Umana Bali Resmi Dibuka 23 November, Pertama di Asia Tenggara

Desain Umana Yang Begitu Modern

Desain resor ini merupakan interpretasi yang modern dan menyegarkan dari motif-motif yang ditemukan dalam arsitektur dan tekstil, kerajinan tangan, dan tarian Bali. Nantinya, tamu akan ditawarkan pengalaman yang berbeda saat menginap di sini.

Dimulai sebelum tamu tiba, dengan menghubungkan tamu dan Kurator yang telah ditunjuk khusus untuk menyesuaikan aktivitas dan pelayanan hotel dengan kebutuhan setiap tamu selama menginap.

Pengetahuan luas yang dimiliki setiap Kurator memungkinkan mereka untuk memiliki pemahaman mendalam terhadap budaya Bali, termasuk membuat rencana perjalanan yang berfokus pada seni, gastronomi, kesehatan, spiritualitas, dan lainnya.

Di Umana Bali juga terdapat Pad Pool Bar, yang menawarkan koktail buatan tangan yang terinspirasi oleh bunga dan rempah-rempah lokal, dengan pemandangan matahari terbenam. Ada pula Commune, yang menyajikan beragam masakan internasional dan Asia Tenggara sepanjang hari, termasuk sarapan dengan hidangan khas Bali yang mewah.

Pengalaman bersantap romantis di tepi tebing juga bisa kamu nikmati di Oliverra, yang menyajikan masakan khas Mediterania, dibuat menggunakan bahan lokal Bali yang berlimpah.

Terinspirasi oleh lautan, ada Mer Lounge, tempat yang tenang di mana para tamu dapat bersantai sambil mengkreasikan minuman segar mereka sendiri dari minibar yang tersedia.

Tak lengkap rasanya jika menginap di resor Bali tanpa menikmati spa-nya. Hal ini juga yang bisa kamu dapatkan di Lohma Spa, yang memadukan tradisi penyembuhan tradisional yang holistik dengan terapi kontemporer, mulai dari ritual perawatan yang menginspirasi, seperti pemberkatan jiwa hingga pijat di dalam vila.

Bagaimana, tertarik menginap? Jika iya, Umana Bali terletak di Jl. Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Bali, Indonesia 80364.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Tradisi Unik Suku Mentawai: Wanita Dikerik Giginya Sampai Runcing Biar Cantik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *