UEFA EURO 2024: Hasil Ukraina vs Inggris Skor FT 1-1

Hasil skor FT Inggris
Macanbola_news_Inggris_Ukraina_Euro_2024_UEFA_Berita

MACANBOLA.NEWS – Ukraina menjamu Inggris di Tarczynski Arena pada matchday kelima Grup C Kualifikasi Euro 2024, Minggu (10/9/2023) dini hari WIB. Walau sempat memimpin, Ukraina harus puas dengan skor imbang 1-1 dari tamunya.

Ukraina memimpin lewat gol Oleksandr Zinchenko pada menit ke-26. Sedangkan, Inggris menyamakan kedudukan lewat gol Kyle Walker pada empat menit sebelum waktu normal babak pertama usai

Read More

Bagi Inggris, ini bukan hasil yang buruk. Inggris belum pernah kalah di Grup C, dari lima laga yang dimainkan. Inggris kini berada di puncak klasemen dengan 13 poin.

Sementara, Ukraina berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan tujuh poin. Ukraina baru memainkan empat laga, satu laga lebih sedikit daripada Inggris. Mari kita simak bersama-sama jalannya pertandingan Ukraina vs Inggris dibawah ini ya para Macanners.

Laporan Jalannya Pertandingan

Inggris lebih dulu memulai inisiatif untuk menyerang. Bellingham punya peran yang penting di lini tengah. Namun, sebuah serangan balik membuat mereka harus kebobolan pada menit ke-26.
Yukhym Konoplia berhasil masuk dari sisi kiri pertahanan Inggris. Dia melepas umpan silang yang disambut Zinchenko untuk menjadi gol.

Sebelum babak pertama usai, Inggris bisa menyamakan kedudukan. Kyle Walker jadi aktornya. Walker meneruskan umpan Harry Kane dengan sempurna. Bagi Walker, ini adalah gol internasional pertama dalam kariernya.

Babak kedua berjalan sangat ketat. Sang tuan rumah mengandalkan Mudryk saat menyerang. Mudryk cukup merepotkan, walau gagal mencetak gol.
Sementara, Southgate menambah daya gedor dengan memainkan Rashford pada menit ke-65. Setelah itu, ada Phil Foden dan Cornor Gallagher yang dimainkan. Namun, seperti yang dialami Ukraina, Inggris juga gagal bikin gol tambahan.

Baca Juga :   Prediksi Norwegia vs Spanyol 16 Oktober 2023

Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, Marc Guehi, Harry Maguire, Ben Chilwell; Jude Bellingham (66′ Rashford), Declan Rice, Jordan Henderson; Bukayo Saka (87′ Gallagher), Harry Kane, James Maddison (66′ Foden).
Manajer: Gareth Southgate.

Ukraina (4-2-3-1): Georgi Bushchan; Yukhym Konoplia, Illia Zabarnyi, Mykola Matvyenko (46′ Krivtsov), Vitalii Mykolenko; Taras Stepanenko, Oleksandr Zinchenko (76′ Buyalskiy); Viktor Tsygankov, Heorhii Sudakov (65′ Sydorchuk), Mykhailo Mudryk (90′ Nazaryna); Roman Yaremchuk (65′ Dovbyk).
Manajer: Sergey Stanislavovych Rebrov.

Sumber : Bolanet

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *