life style

Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali sebab Empat Hal Ini adalah

Jakarta – Sabrina Sarmoria, 25, dari Leeds, Inggris, mengaku kapok liburan ke Bali dikarenakan mengalami beberapa hal yang membuatnya tidaklah nyaman. Pecandu traveling yang dimaksud mempunyai 176 ribu pengikut dalam TikTok ini mengaku liburan ke Bali awal Maret 2024 lalu memilih pulang tambahan awal dari rencana semula. 

Dilansir dari Mirror.co.uk 10 Juli 2024, turis Inggris itu menyatakan bahwa dari 40 destinasi yang mana pernah ia kunjungi di area dunia, Bali merupakan salah satu yang dimaksud memberinya pengalaman buruk. 

Ditipu Sopir Taksi 

Sejak mendarat, Sabrina mengaku mengalami pembohongan demi penipuan. Pertama, pada waktu beliau dan juga pasangannya hendak memesan taksi online, orang pria mendekati di tempat bandara, menawarkan transportasi secara langsung ke hotel tetapi dengan tarif lebih lanjut dari tiga kali lipat dari tarif normal.

“Saya menolak, sambil menunjukkan ke ia harga jual sebenarnya di tempat ponsel saya, kemudian kami akhirnya menyepakati tarif yang mana sedikit tambahan tinggi demi kenyamanan,” kata dia. 

Sabrina menyatakan bahwa selama perjalanan, sopir yang dimaksud pura-pura selalu salah mendengar nama juga alamat hotel yang tersebut disebutkan. Lalu, sopir mengaku salah arah lalu terpaksa putar balik, dengan tambahan biaya. 

“Saya melacak rute kami di tempat Google Maps kemudian tahu ia berbohong, oleh sebab itu rambu-rambu jalan menegaskan bahwa kami berada dalam jalur yang dimaksud benar,” kata dia. 

Setelah berdebat, akhirnya mereka sampai di tempat hotel. Biaya taksi menjadi dua kali lipat dari yang tersebut telah disepakati. 

Kebisingan dalam Canggu 

Setelah mengalami penipuan, ia menemukan pengalaman lain yang membuatnya tiada nyaman selama liburan, kebisingan proyek pembangunan. Dia menginap dalam Canggu, salah satu wilayah Bali yang digunakan sedang berkembang. Menurut dia, selama di dalam sana tidurnya terganggu. 

Dia juga tidaklah suka berbagai sepeda gowes motor yang digunakan mengeluarkan asap hitam. Tapi akhirnya ia mencoba menikmatinya dengan berjalan kaki ke pantai, mencoba bersantai di tempat pasir kemudian bermain air laut. 

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button