TMII Resmikan Wajah Baru Hari Ini, Gratiskan Tiket Masuk Mulai Pukul 16.00 WIB

Macanbola.News – Jika belum punya rencana ke mana-mana Jumat sore ini, mungkin ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, dalam rangka menampilkan wajah barunya setelah direvitalisasi pada hari ini, Jumat (1/9), TMII menggratiskan tiket masuk mulai pukul 16.00 WIB.
Nantinya, pengunjung dapat menikmati akses gratis masuk ke Taman Mini Indonesia Indah di atas jam 16.00 WIB dan hanya dikenakan biaya parkir kendaraan. Pengunjung bisa masuk lewat pintu 1 untuk memulai perjalanan menjelajahi keindahan TMII yang selanjutnya berkumpul di Danau Archipelago, untuk menikmati kemeriahan diresmikannya Wajah Baru TMII.

area sekitaran TMI wajah baru_macanbola.news

Read More

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, TMII akan menampilkan wajah barunya yang lebih kekinian dengan wahana dan atraksi-atraksi menghibur, lewat budaya dan kreativitas anak bangsa.
Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menjelaskan bahwa peresmian Wajah Baru TMII ini akan menjadi milestone baru bagi pariwisata Indonesia.
“Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menjadi bagian diresmikannya salah satu ikon pariwisata negeri ini, di mana cerita tentang Indonesia tak kan ada habis dijelajahi,” ungkap Maya.

kereta gantung di TMII _Macanbola.news

Tak hanya menggratiskan tiket masuk, dalam rangka peresmian wajah baru TMII ini, pengunjung juga akan disuguhi penampilan spektakuler “Tirta Cerita” di Danau Archipelago. Tirta Cerita merupakan atraksi dancing fountain yang memadukan teknologi water screen, musik, lighting show, serta 300 drone show yang menceritakan dongeng legenda rakyat, dikemas dengan sangat cantik untuk mempopulerkan kembali dongeng khas Indonesia.
Tirta Cerita akan menjadi acara penutup tiap malam di TMII bagi para pengunjung. Tidak hanya itu, terdapat pula penampilan musisi terkenal Indonesia, yakni Group Band Kotak dan Tulus untuk memeriahkan peresmian wajah baru TMII.

Baca Juga :   Umana Bali Resmi Dibuka 23 November, Pertama di Asia Tenggara

Tugu api di taman TMII_macanbola.news
Selain itu, ada pula Jagat Satwa Nusantara yang merupakan penegasan konsep taman satwa yang telah selesai direvitalisasi atas ketiga wahana satwa, yaitu Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar & Serangga.
Kereta gantung yang menjadi salah satu wahana unggulan TMII juga telah direvitalisasi, di mana kini terdapat 81 kabin dengan tiga stasiun.
“Dengan kereta gantung tersebut, pengunjung dapat melihat keindahan bentang alam Indonesia dari Sabang hingga Merauke dari udara,” pungkas Maya.

 

 

Sumber : Kumparan.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *