Tidak Cari Uang, Karim Benzema Diklaim Bisa Pindah ke Manchester United

MACANBOLA.NEWS – Dimitar Berbatov baru-baru ini mengomentari rumor kepindahan Karim Benzema ke Manchester United. Ia menilai transfer itu bisa terjadi karena sang striker saat ini sudah tidak mengejar uang.

Benzema baru enam bulan bermain di Al-Ittihad. Namun sang striker dikabarkan tidak betah di Arab Saudi sehingga ia ingin kembali ke Eropa.

Read More

Manchester United menjadi salah satu tim yang berminat merekrut sang striker. Namun Setan Merah dikabarkan kesulitan mewujudkan transfer ini karena gaji Benzema saat ini sangatlah besar.

Namun Berbatov percaya bahwa MU punya peluang mendapatkan jasa Benzema. “Saya bisa melihat Manchester United jadi calon klub baru Karim Benzema,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Sudah Tidak Butuh Uang

Berbatov mengklaim bahwa Manchester United sangat bisa mendatangkan Benzema di musim dingin ini.

Ia mengklaim sang striker siap potong gaji dalam jumlah besar agar bisa pindah ke Eropa.

“Benzema tidak bahagia dengan situasinya saat ini dan ia hanya ingin bermain sepak bola. Dia tidak lagi mengejar uang karena ia sudah mendapatkan banyak uang, sehingga dia bisa jadi opsi yang bagus di Manchester United,” sambung Berbatov.

Cari Informasi

Berbatov juga membeberkan bahwa Benzema saat ini mulai mencari informasi terkait klub-klub peminatnya seperti Manchester United. Jadi ia yakin MU bisa jadi pelabuhan baru karir sang striker.

“Saya mendapatkan informasi bahwa Manchester United mempertimbangkan untuk mendatangkan Benzema. Dia dahulu bermain di Real Madrid, dan dia mungkin sudah menjalin komunikasi dengan Raphael Varane,” sambung Berbatov.

Baca Juga :   Para Orang Dalam Manchester City Shock Omar Berrada Pindah ke Manchester United

“Dia mungkin akan bertanya bagaimana situasi latihan di United, bagaimana Erik Ten Hag dan bagaimana kondisi Manchester United saat ini. Jadi transfer ini bisa terjadi,” pungkasnya.

Opsi Lain

Selain Manchester United, Benzema juga dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa lainnya.

Ada Arsenal, Chelsea dan juga Lyon yang dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan jasa sang striker.

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *