The Blues: Empat Pemain Berpotensi Comeback di Skuat Chelsea

Persiapan menghadapi Aston Villa, Skuat Chelsea membaik
macanbola_news_skuat_chelsea_comeback

MACANBOLA.NEWS – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino memberikan update seputar timnya jelang menghadapi Aston Villa. Pelatih asal Argentina itu mengonfirmasi bahwa ada empat pemain Chelsea yang berpotensi comeback di laga ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea lagi punya cerita buruk dengan cedera. Sejak awal musim kemarin, ada saja pemain The Blues yang mengalami cedera.

Read More

kabar terbaru yang beredar menyebut bahwa jumlah pemain Chelsea yang mengalami cedera sudah menembus dua digit. Sekitar 12 pemain saat ini berada di ruang perawatan The Blues.

Pochettino baru-baru ini memberikan update seputar timnya. Ia menyebut bahwa jumlah pemainnya yang cedera itu sedikit lagi akan berkurang.

Dua Pemain Sudah Fit

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Pochettino menyebut bahwa ada dua pemain The Blues yang sudah fit jelang menghadapi Aston Villa ini.

Ia menyebut bahwa Noni Madueke dan Marc Cucurella berpotensi tampil menghadapi Aston Villa di laga ini.

“Marc baru-baru ini mengalami demam namun ia kini sudah berlatih kembali. Noni juga sudah terlibat dalam tim ini selama sepekan terakhir, jadi saya rasa ya, mereka bisa terlibat di pertandingan nanti,” ujar Pochettino.

Masih Perlu Diperiksa

Selain Madueke dan Cucurella, Pochettino juga menyebut ada dua pemain lain yang berpotensi comeback juga di laga ini. Mereka adalah Armando Broja dan Moises Caicedo.

“Kami masih perlu memeriksa Moises besok. Dia sudah berlatih sendiri, namun belum berlatih bersama tim. Jadi kita lihat besok apakah ia bisa diikutsertakan di pertandingan hari Minggu nanti,” sambung Pochettino.

Baca Juga :   Prediksi Chelsea vs Brentford 28 Oktober 2023

“Armando [Broja] kemungkinan bisa dilibatkan di hari minggu nanti. Namun kami masih belum yakin akan itu, dan kami akan memeriksanya besok,” ia menandaskan.

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Aston Villa, Chelsea ditungug satu pertandingan lagi di tengah pekan depan.

The Blues dijadwalkan akan menghadapi Brighton di pertandingan Carabao Cup pada hari Kamis (28/9/2023) dini hari nanti.

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *