Teuku Wisnu Goda Pratama Arhan yang Bucin ke Istri

Teuku Wisnu Goda Pratama Arhan yang Bucin ke Istri

MACANBOLA.NEWS – Aktor Teuku Wisnu menggoda bek Timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan, yang bucin ke istrinya, Azizah Salsha. Momen ini terlihat saat Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Turkmenistan dengan skor 2-0.

Pratama Arhan mencetak satu gol dalam pertandingan itu. Selebrasi Arhan menjadi pembicaraan. Ia memamerkan kaus dalamnya yang memuat nama istrinya dan tanggal pernikahan mereka.

Read More

Selebrasi Pratama Arhan Jadi Salah Satu Momen Menarik

Menurut Teuku Wisnu, selebrasi Arhan merupakan salah satu momen menarik di pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Turkmenistan. Hal itu Wisnu sampaikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (13/9).

“Setelah mencetak gol, Arhan mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang menunjukkan cinta ke istrinya. Cieee…cieeeee 😁” tulis Wisnu.

Teuku Wisnu Ucapkan Selamat ke Pratama Arhan

Pria berusia 38 tahun itu kembali menggoda Pratama Arhan yang begitu semangat di menit-menit pertandingan. Padahal, para pemain biasanya mulai kelelahan, tapi Arhan berusaha maju ke depan.

“Dan terlihat sangat ingin mencetak gol, walau dia seorang pemain bertahan hehe,” tulis Wisnu.

Teuku Wisnu juga mengucapkan selamat atas pernikahan Arhan dan Azizah. Ucapan selamat juga ia berikan kepada Timnas U-23 Indonesia yang berhasil memperoleh kemenangan.

“Alhamdulillah. Selamat untuk timnas U-23 atas kemenangan tadi malam,” tulis Wisnu.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka digelar pada 20 Agustus lalu.

 

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Ari Wibowo Resmi Bercerai dengan Inge Anugrah

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *