Tekad MU Bangun Momentum Setelah Kalahkan Fulham

Tekad MU Bangun Momentum Setelah Kalahkan Fulham

MACANBOLA.NEWS – Kapten Manchester United Bruno Fernandes menyebut kemenangan atas Fulham sebagai sebuah hasil penting. Dia berharap Setan Merah bisa terus melanjutkan tren kemenangan ini.

Manchester United meraih tiga poin dari markas Fulham pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024, Sabtu (4/11/2023) malam WIB. Bertandang ke Craven Cottage, Setan Merah menang dengan skor 1-0.

Read More

Setan Merah memastikan kemenangan berkat gol telat Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal tersebut menjebol gawang Fulham saat pertandingan memasuki menit 90+1.

Berkat kemenangan ini, Manchester United menempati peringkat kedelapan klasemen Premier League dengan koleksi 18 poin. Adapun Fulham berada di posisi ke-14 dengan 12 angka.

Kemenangan Penting

Manchester United harus bersusah payah untuk mengalahkan tuan rumah Fulham. Karena itu, Fernandes menganggap kemenangan ini sangat penting buat timnya.

“Ini sangat bagus. Jelas kami ingin menang dengan cara yang berbeda,” kata Fernandes di situs resmi klub.

“Kami seharusnya bisa menciptakan lebih banyak peluang. Umpan terakhir, momen terakhir ketika kami mencapai kotak penalti, kami tidak selalu mengambil keputusan dengan baik.

“Tetapi kami mendapatkan kemenangan dan mencetak gol, jadi itu adalah hal yang paling penting.”

Bangun Momentum

Kemenangan atas Fulham membuat Setan Merah kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Marcus Rashford dan kolega menelan dua kekalahan beruntun melawan Manchester City dan Newcastle.

Fernandes berharap hasil positif ini bisa menjadi momentum bagi Setan Merah untuk terus meraih kemenangan.

“Kami harus membangun momentum,” lanjutnya.

“Kami sudah bicara tentang membangun momentum dan kami belum melakukannya.”

Baca Juga :   Manchester United Bukan Lagi Tim Top Premier League

Tandang ke Copenhagen

Setelah mengalahkan Fulham, Manchester United tidak bisa bersantai. Mereka selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Copenhagen dalam ajang Liga Champions.

“Sekarang kami tahu betapa pentingnya meraih tiga poin di Liga Champions dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami sudah memainkannya di kandang,” ujar Fernandes.

“Mereka terorganisir dengan baik, tim yang sulit untuk dilalui, tapi kami berharap mendapatkan tiga poin di sana dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan tiga poin untuk lolos ke sana.”

 

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *