Taylor Swift Tunda Konser di Brasil karena Suhu Ekstrem

Taylor Swift Sampaikan Ucapan Duka Usai Penggemarnya Meninggal Dunia
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi Taylor Swift memutuskan untuk menunda Eras Tour di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (18/11), karena suhu ekstrem. Hal itu Swift sampaikan lewat unggahan di akun Instagram, seperti dilansir Reuters.

“Saya menulis ini dari ruang ganti saya di stadion. Keputusan telah diambil untuk menunda pertunjukan malam ini karena suhu ekstrem di Rio,” kata Taylor Swift.

Read More

Menurut Swift, keamanan penggemar dan seluruh pihak yang terlibat dalam konser Eras Tour menjadi prioritas utama untuk dirinya.

Indeks panas di Rio de Janiero pada Jumat (17/11) adalah 59,3 derajat Celcius. Sementara, pada Sabtu (18/11) mencapai 59,7 derajat Celcius.

Taylor Swift Sampaikan Ucapan Duka Usai Penggemarnya Meninggal Dunia

Sebelum mengumumkan penundaan konser, ada peristiwa duka yang terjadi jelang konser Swift di Estadio Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (17/11). Seorang penggemar bernama Ana Clara Benevides Machado meninggal dunia.

Dilansir Reuters, belum ada keterangan mengenai penyebab meninggalnya Benevides. Kejaksaan Rio membuka penyelidikan terkait peristiwa itu. Jenazah Benevides sudah diperiksa.

Swift menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Benevides lewat unggahan di Instagram Story. Dilansir People, perempuan 33 tahun itu merasa hancur dengan kematian penggemarnya.

“Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini, tetapi dengan hati yang hancur saya menyampaikan bahwa kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya. Saya bahkan tidak bisa mengatakan kepada kalian betapa terpukulnya saya dengan hal ini,” tutur Swift.

Baca Juga :   Kenang Momen Syuting Bareng Yayu Unru, Indah Permatasari: Kayak Bapak Sendiri

Swift mengaku bahwa dirinya tidak bisa menyampaikan mengenai meninggalnya Benevides ketika manggung. Sebab, pelantun lagu Blank Space itu diliputi kesedihan.

“Saya ingin mengatakan sekarang saya merasakan kehilangan ini secara mendalam dan hati saya berdebar-debar. Ini adalah hal terakhir yang pernah saya pikirkan akan terjadi ketika kami memutuskan untuk membawa tur ini ke Brasil,” ucap Swift.

Salah satu penyelenggara acara, Time for Fun, mengumumkan dalam unggahan di X (Twitter) bahwa Ana Clara Benevides Machado (23) merasa tidak enak badan. Sebelum meninggal dunia, Benevides sempat memperoleh pertolongan pertama.

 

Sumber : kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *