Tangis Virgoun Pecah saat Tampil di Hadapan Anak

Tangis Virgoun Pecah saat Tampil di Hadapan Anak

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi Virgoun menjadi salah satu penampil di festival musik Pestapora 2023 hari pertama yang digelar di Gambir Expo dan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9).

Virgoun menghibur para penonton di Pestapora IM3 Stage selama sekitar satu jam dengan beberapa lagu andalannya, seperti Move On, Bukti, Seluruh Nafas Ini, Selamat Tinggal, Saat Kau Telah Mengerti, dan Surat Cinta Untuk Starla.

Read More

Virgoun Ajak Anak Tampil di Panggung Pestapora 2023

Pemandangan haru terlihat saat Virgoun mengundang anaknya, Starla, naik ke atas panggung bersamanya. Starla menemani pria 36 tahun itu menyanyikan lagu Saat Kau Telah Mengerti.

Sembari menahan tangis, Virgoun mengungkapkan mengenai spesialnya lagu tersebut untuk dirinya.

“Daddy mau bawain lagu ini khusus buat kamu, ditulis buat adik-adik kamu,” kata Virgoun kepada Starla di atas panggung.

Virgoun berharap Starla suatu hari nanti bisa memahami mengenai makna lagu Saat Kau Telah Mengerti.

“Semoga nanti kalau kamu sudah ngerti, one day kalau daddy udah enggak ada, kamu udah jadi orang tua kamu akan ngerti rasanya kayak gimana. Karena itu akan selalu berulang nanti ke kamu, ke keturunan kamu, ke anak-anak kamu,” tuturnya.

Harapan Virgoun Lewat Lagu Saat Kau Telah Mengerti

Selain itu, Virgoun berharap melalui lagu Saat Kau Telah Mengerti yang sederhana dan jujur, anak-anaknya mampu mengerti apa yang hendak ia utarakan.

“Kamu pasti enggak ngerti daddy ngomong apa, baru suatu saat nanti kamu akan ngerti. Makanya daddy tulis saat kau telah mengerti,” ucap Virgoun.

Baca Juga :   Cerita Andmesh soal Album Cinta dan Doa, Ada Lagu Terinspirasi Kurir dan Ojol

Vokalis Last Child itu mengatakan butuh waktu lama baginya untuk membawakan lagu itu di hadapan anaknya.

“Gua rada ngumpulin nyali dari kemarin tuh buat bawain lagu ini di depan anak gua langsung di atas panggung. Lagu yang gua tulis hampir dua tahun lamanya, lagu ini mandek di kepala gua sampai akhirnya [rilis] tahun ini, ya,” ujar Virgoun

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *