Prabowo: Tak Lama Lagi Rakyat akan Sejahtera Seperti yang Diidamkan

macanbola_Prabowo_Tak_Lama_Lagi_Rakyat_akan_Sejahtera_Seperti_yang_Diidamkan

MACANBOLA.NEWS – Bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyebut rakyat Indonesia akan mencapai taraf kesejahteraan yang diidamkan jika ia terpilih jadi presiden nanti.

Ia mengatakan posisi Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo terus menguat kian harinya dan ia bakal melanjutkan itu.

Read More

“Posisi kita menguat terus dan kita yakin rakyat Indonesia akan tidak lama lagi mencapai kesejahteraan yang diidam-idamkan,” kata Prabowo usai pertemuan dengan ketum parpol koalisi di DPP Golkar, Jakarta, Kamis (14/9) malam.

Prabowo bakal meneruskan pembangunan yang telah dibangun oleh pemerintahan Jokowi.

Menurutnya 2024 menjadi momentum bagi Indonesia untuk meneruskan dan mempertahankan warisan pemerintah hari ini.

“Momentum ini kita akan amankan, pertahankan untuk menjadi suatu landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa,” ucap dia.

Ia mengatakan bakal membahas itu lebih dalam bersama para pakar yang nanti akan dikirimkan oleh masing-masing parpol.

Nantinya, tim pakar akan mempertajam program yang ia gagas bersama seluruh parpol koalisi lalu menawarkan kepada masyarakat.

Prabowo pun optimis melihat masa depan bangsa dan juga memiliki target serta kriteria yang jelas dalam membangun Indonesia.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga yakin dengan visi Prabowo. Menurutnya, Indonesia memang akan mendapat kesejahteraan jika pandangan-pandangan Prabowo diemplementasikan.

“Lima tahun aja kemiskinan habis selesai sama Pak Prabowo Insya Allah,” kata Zulhas.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengusulkan agar sistem hukum dan pemerintahan juga perlu disempurnakan di masa mendatang.

Baca Juga :   Timnas AMIN Ungkap Alasan Anies Bawa Ortu Harun Al Rasyid di Debat Capres

Menurutnya, demokrasi yang berjalan baik tentu bisa menciptakan stabilitas ekonomi demi pembangunan yang optimal.

“Perlu juga kita ciptakan stabilitas politik dalam negeri karena mustahil kita akan dapat melaksanakan pembangunan ekonomi untuk sejahterakan rakyat kalau kondisi politik dalam negeri kita berantakan,” kata Yusril.

Dukungan partai gerindra

Prabowo Subianto telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Garuda serta Gelora sebagai bakal calon presiden. Sejauh ini belum ada bakal calon wakil presiden yang ditetapkan.

KPU baru membuka pendaftaran pada Oktober mendatang. Partai politik atau gabungan partai politik yang memenuhi syarat kepemilikan 20 persen kursi DPR atau 25 persen suara nasional hasil pemilu sebelumnya bisa mendaftarkan capres-cawapres.

 

Sumber : cnnindonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *