Super Junior hingga Kyuhyun Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini

Super Junior hingga Kyuhyun Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Tahun 2024 nampaknya menjadi tahun bagi para ELF—sebutan bagi para penggemar idol grup Super Junior. Bagaimana tidak, Indonesia ‘kebanjiran’ jadi lokasi konser untuk Siwon cs.

Setelah mengumumkan kedatangan L.S.S The Show: Th3EE Guys pada 9 Maret lalu. Kali ini, SM Entertainment kembali membawa kabar bahwa artisnya itu akan kembali datang ke Jakarta lewat tur ‘Super Show Spin-Off: Halftime’.

Ini merupakan tur Asia bagi idol grup generasi 2 tersebut. Konser Super Show Spin-Off: Halftime akan dimulai dengan penampilan pertamanya di Seoul pada bulan Juni.

Tentu ini menjadi kabar gembira khususnya bagi para ELF (fans Super Junior) tanah air, karena Jakarta kembali masuk ke dalam daftar kota yang akan disambangi Leeteuk dkk

Setelah dari Seoul, Super Junior akan mengunjungi beberapa kota di Asia, seperti Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, dan Hong Kong-Jakarta di bulan September.

Selain kedatangan full member Super Junior, para ELF juga bisa menyaksikan penampilan solo Kyuhyun. Pemilik nama asli Cho Kyuhyun itu tengah bersiap-siap untuk menggelar tur solonya yang bertajuk Kyuhyun Asia Tour Restart.

Jakarta jadi salah satu kota yang akan disambangi Kyuhyun dalam turnya tersebut. Dalam poster yang dibagikan oleh agensi Antenna, Kyuhyun akan mengunjungi Jakarta pada 18 Mei mendatang. Gimana ELF, siapa yang udah enggak sabar ketemu?

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Video Syur Mirip Rebecca Klopper Kembali Tersebar, Pelaku Diduga Sakit Hati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *