Super Air Jet Buka Rute Baru ke Danau Toba, Tarifnya Mulai Rp 739 Ribu

Super Air Jet Buka Rute Baru ke Danau Toba, Tarifnya Mulai Rp 739 Ribu

MACCANBOLA.NEWS – Maskapai Super Air Jet memperkenalkan rute terbarunya menuju destinasi wisata favorit,Danau Toba .Rute Penerbangan tersebut dilayani melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Tangerang menuju Bandar Udara Sisingamangaraja XII, Silangit, Sumatera Utara (DTB).

“Danau Toba dikenal keindahan alamnya yang memukau, dan menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pengalaman unik. Explore kali ini, SUPER AIR JET bersiap membawa pelancong kekinian langsung ke pesona danau terbesar di Asia Tenggara,” ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari seperti dikutip dari keterangan resminya.

Read More

Lebih lanjut, ia mengatakan peluncuran rute baru ini juga memberikan kesempatan bagi traveler yang ingin menikmati keindahan Danau Toba dari Jakarta. Tak hanya itu, rute ini juga jadi pintu pembuka bagi traveler dari kota-kota lain di Indonesia.

“Sekarang, pelancong muda dari Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Ternate dan kota lainnya semakin leluasa merencanakan perjalanan ke Danau Toba melalui transit sekali di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta,” imbuh dia.

Penerbangan Jakarta-Silangit PP

Rute penerbangan Jakarta-Silangit PP akan dilayani depan pesawat Airbus A320-200 dengan konfigurasi 180 kursi kelas ekonomi yang luas dan ergonomis.

Pesawat dengan nomor penerbangan IU-956 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 09.20 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Sisingamangaraja XII pada pukul 11.25 WIB.

Adapun, penerbangan sebaliknya, pesawat dengan nomor penerbangan IU-957 dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Sisingamangaraja XII pada pukul 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 14.20 WIB.

Baca Juga :   Ronald Tannur Kini Dikenakan Pasal Pembunuhan, Terancam 15 Tahun Penjara

Super Air Jet juga menawarkan tiket dengan harga mulai dari Rp 739.000 sekali jalan dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk pemesanan awal dengan pembelian di aplikasi BookCabin.

Selama perjalanan, penumpang juga bisa menikmati layanan hiburan SUPER Entertainment by Tripper yang bisa diakses dengan handphone.

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *