Spesifikasi ASUS Zenfone 10 Segera Rilis 29 September

Spesifikasi ASUS Zenfone 10 Segera Rilis 29 September

MACANBOLA.NEWS – Sedikit bocoran spesifikasi ASUS Zenfone 10 yang akan hadir 29 September nanti di Indonesia. ASUS Indonesia memastikan bahwa ASUS Zenfone 10 akan segera hadir di Tanah Air pada akhir bulan ini, persisnya tanggal 29 September pukul 19.00 WIB.

Pabrikan pun telah membocorkan secuil informasi tentang smartphone terbarunya tersebut.

Read More

Bocoran Spesifikasi

ASUS Branch Sales & Marketing Manager Indonesia, Galih Wardhana mengungkap bahwa ASUS Zenfone 10 akan memiliki performa andal. Menurutnya, kelebihan ini tidak lepas dari prosesor dan memori luas yang disematkan.

“ASUS Zenfone 10 nantinya akan dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor tersebut disandingkan dengan varian memori hingga 16GB/512GB sehingga performanya lancar,” kata Galih dalam acara Sneak Peek yang digelar pada Selasa (19/9/2023).

Lebih lanjut, Galih menyebut ASUS Zenfone 10 memiliki kecepatan CPU 15%, GPU 20%, dan power efisiensi 15% lebih baik dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Baterainya sendiri berkapasitas 4.300mAh.

Desain Compact

Selain sektor dapur pacu yang kuat, ASUS Zenfone 10 dijanjikan menjadi smartphone dengan desain compact serta nyaman digemggam. Pasalnya ia memiliki ukuran layar hanya 5,9 inci dan berat 172gram.

ASUS Zenfone 10 diklaim punya desain menarik berkat Ring shape yang besar di cover belakang. Belum lagi kamera yang telah ditingkatkan hingga mendapatkan fitur stabilisasi gimbal 2.0.

Terkait pilihan warna, ASUS Zenfone 10 memiliki 5 warna baru. Belum lengkap informasi yang diungkap karena pabrikan baru akan membocorkan keseluruhannya pada acara peluncuran mendatang.

Baca Juga :   Xiaomi 14 Ikuti iPhone 15, Bakal Gunakan Titanium Alloy

Sumber : Okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *