Skuad Final Timnas Spanyol untuk Euro 2024: Pau Cubarsi Dicoret

Timnas Spanyol resmi mengumumkan 26 nama pemain yang dibawa pelatih Luis de la Fuente ke Euro 2024 Ada tiga nama yang dicoret
Skuad Final Timnas Spanyol untuk Euro 2024 Pau Cubarsi Dicoret

MACAN.NEWSTimnas Spanyol resmi mengumumkan 26 nama pemain yang dibawa pelatih Luis de la Fuente ke Euro 2024. Ada tiga nama yang dicoret dari skuad sementara yang sudah terpilih beberapa waktu lalu.

Timnas Spanyol merupakan salah satu tim unggulan Euro 2024. Tim Matador menjadi salah satu tim yang ditunggu aksinya di Euro 2024 berkat performa apik mereka sepanjang babak kualifikasi.

Read More

Di Euro 2024, Spanyol tergabung di Grup B bersama sang juara bertahan, Italia. Selain itu, ada pula tim peringkat ketiga Piala Dunia 2022 serta runner up Piala Dunia 2018, Kroasia, dan tim kuda hitam, Albania.

Tiga Pemain Dicoret

Setelah menjalani masa pemusatan latihan dan menggelar laga uji coba, pada Jumat (7/6/2024) malam WIB, Spanyol mengumumkan 26 pemain yang dibawa De la Fuente ke Jerman.

Artinya, ada tiga nama yang harus rela tak masuk skuad. Tiga nama tersebut adalah bek muda Barcelona, Pau Cubarsi, gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente, dan bintang Girona, Aleix Garcia.

Skuad Spanyol kali ini bermaterikan kombinasi antara pemain muda seperti Lamine Yamal dan Nico Williams hingga para penggawa senior semisal Nacho Fernandez hingga Jesus Navas.

Skuad Final Spanyol untuk Euro 2024

Berikut skuad final Timnas Spanyol untuk Euro 2024 selengkapnya:

  • Kiper: Unai Simon, David Raya, Alex Remiro
  • Bek: Dani Carvajal, Jesus Navas, Aymeric Laporte, Robin Le Normand, Nacho Fernandez, Vivian, Alex Grimaldo, Marc Cucurella
  • Gelandang: Rodri, Martin Zubimendi, Fabian Ruiz, Mikel Merino, Pedri, Alex Baena, Fermin Lopez
  • Penyerang: Alvaro Morata, Joselu, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo, Ferran Torres, Nico Williams, Lamine Yamal, Ayoze Perez.
  • Pelatih: Luis de la Fuente
Baca Juga :   Mengenal Yassine Cheuko Bodyguard Lionel Messi yang Viral dan Kehidupan Pribadinya

Jadwal Pertandingan Spanyol di Euro 2024

Berikut adalah jadwal lengkap Spanyol di fase grup Euro 2024:

Sabtu, 15 Juni 2024
23.00 WIB: Spanyol vs Kroasia

Jumat, 21 Juni 2024
02.00 WIB: Spanyol vs Italia

Selasa, 25 Juni 2024
02.00 WIB: Albania vs Spanyol.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *