Sering Dipandang Sebelah Mata, Prilly Latuconsina Menangis Masuk Nominasi FFI

Sering Dipandang Sebelah Mata, Prilly Latuconsina Menangis Masuk Nominasi FFI
Sumnber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS Artis Prilly Latuconsina menangis saat dirinya diumumkan masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2023. Prilly membagikan momen itu dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Prilly Latuconsina membagikan reaksinya saat namanya disebut jadi salah satu nomine di FFI 2023.

Read More

Sambil bertepuk tangan, perempuan 27 tahun itu tidak kuasa menahan rasa haru karena akhirnya ia masuk nominasi di FFI 2023. Hal itu semakin istimewa buat Prilly karena ini adalah kali pertama dirinya masuk nominasi di FFI.

“Oh my God, my first nomination ever. Aku masuk nominasi FFI. Akhirnya tercapai,” kata Prilly.

Sebagai keterangan unggahannya, Prilly mengatakan mungkin banyak orang merasa reaksinya saat mengetahui masuk nominasi FFI 2023 merupakan hal yang berlebihan.

Prilly mengungkapkan dirinya selalu dipandang sebelah mata selama bertahun-tahun berkecimpung di dunia seni peran.

Pemain film Gita Cinta dari SMA itu menganggap masuk nominasi FFI merupakan pelipur lara atas semua usaha dan kerja kerasnya selama ini di industri film.

Prilly Latuconsina Masuk Nominasi Festival Film Indonesia 2023 Berkat Film Budi Pekerti

Prilly Latuconsina masuk nominasi FFI 2023 dalam kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. Pencapaian ini ia peroleh berkat aktingnya di film Budi Pekerti garapan sutradara Wregas Bhanuteja.

Karena itu, Prilly mengucapkan terima kasih kepada Wregas yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memerankan karakter Tita di film Budi Pekerti.

“Terima kasih juga untuk seluruh tim film Budi Pekerti yang sudah memberikan energi positif untukku selama kita berproses bersama,” ujarnya.

Baca Juga :   Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *