Sepi Penonton saat Live Jualan di TikTok, Sarwendah: Ada yang Gak Suka Sama Aku

Sepi Penonton saat Live Jualan di TikTok, Sarwendah: Ada yang Gak Suka Sama Aku

MACANBOLA.NEWSSarwendah merasakan akun TikTok-nya sepi saat digunakan berjualan dengan fitur live belakangan ini. Hal ini rupanya dikarenakan akunnya di-report oleh beberapa pihak.

“Itu sebenernya gini kita live tapi kita di-banned jadi kayak ada netizen yang report akun aku,” kata Sarwendah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Read More

Karena penasaran, Sarwendah juga menanyakan hal tersebut ke pihak TikTok. Pihak TikTok kemudian mengkonfirmasi bahwa benar ada pihak yang sengaja melaporkan akun Sarwendah.

Sehingga, akun milik istri Roben Onsu itu di banned. Oleh karena itu banyak netizen yang tak tahu Sarwendah melakukan siaran langsung.

Hal ini lah yang menjadi alasan Sarwendah kesulitan mendapatkan penonton. Sarwendah menduga ada pihak-pihak yang memang sengaja melaporkan akunnya agar sepi penonton.

“Kata orang TikTok tuh ada yang enggak suka sama aku, jadi pada report dan kena banned,” kata Sarwendah.

“Makanya kalau aku live, jadi enggak kelihatan sama orang kalau aku lagi live,” tambahnya.

Saat ini, Sarwendah memilih untuk mengurangi siaran langsung untuk berjualan. Kata Sarwendah, dirinya hanya akan melakukan siaran langsung ketika ada kolaborasi atau hal lain yang berhubungan dengan pekerjaan.

“Makanya kalau ditanya, ya yang lebih nyaman aja sekarang lah. Jadi live-nya kalau aku ada kerja sama sama brand, aku collab. Kalau enggak, lebih baik ngurus anak aja,” tutup Sarwendah.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Ariel Tak Terima Peterpan Disebut Lebih Bagus Saat Masih Ada Andika

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *