Satreskrim Tangkap 9 Tersangka Pengeroyokan yang Menyebabkan Pelajar Meninggal

Polisi Tangkap 9 Tersangka Pengeroyokan yang Menyebabkan Pelajar Meninggal

Macan.newsTim Buser dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro Jawa-Timur, menangkap 9 tersangka pengeroyokan, yang menyebabkan seorang pelajar, Galang Matrik Afandi (18) warga Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Bojonegoro meninggal dunia.

Polisi Tangkap 9 Tersangka Pengeroyokan yang Menyebabkan Pelajar Meninggal

Read More

Satreskrim berhasil menangkap sembilan tersangka dengan inisial SH, JB, OE, RP, BW, RS, serta tiga tersangka di bawah umur, yaitu G, S, dan R, yang semuanya merupakan warga Kecamatan Dander. Namun, jumlah total tersangka yang diduga terlibat dalam kasus ini mencapai 15 orang, dengan enam di antaranya masih dalam daftar pencarian orang (DPO) dan terus diburu oleh petugas.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, menjelaskan bahwa para tersangka diduga mengonsumsi minuman keras, seperti tuak, sebelum melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban. Dia menekankan bahwa kejadian tersebut terjadi tanpa perencanaan yang matang. Sebelum kejadian penganiayaan terhadap korban, para tersangka sepertinya telah mengonsumsi minuman tersebut, yang kemungkinan telah mempengaruhi perilaku dan keputusan mereka.

Menurut AKBP Mario Prahatinto, keberanian untuk melakukan tindakan kekerasan mungkin muncul karena efek dari minuman keras yang mereka konsumsi. Meskipun demikian, dia menegaskan bahwa tindakan tersebut tidak direncanakan secara spesifik sebelumnya.

Dalam proses penegakan hukum, petugas masih terus berupaya mengejar tersangka lain yang masih berstatus DPO, dengan harapan dapat mengamankan mereka segera. Kepolisian terus mengambil langkah-langkah untuk memastikan keamanan masyarakat dan menindak pelaku kejahatan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca Juga :   Pilot Pesawat Jatuh di Nunukan, Lambaikan Tangan Ditemukan Tim SAR

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *