Yusril: Salinan Putusan Sengketa Pilpres Disimpan Prabowo Sebagai Sejarah

YUSRIL_PRABOWO_GIBRAN.jpg

MACANBOLA.NEWS – Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendara mendatangi Rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Yusril mengatakan, kedatangannya malam hari ini merupakan undangan dari Prabowo yang menjadi kliennya pada sidang sengketa Pilpres 2024.

“Hari ini Pak Prabowo mengundang seluruh anggota tim pembela beliau di Mahkamah Konstitusi untuk bersilaturahmi dan kami mengapresiasi kemenangan beliau karena menunjukkan bahwa beliau seorang yang arif dan bijaksana,” kata Yusril kepada awak media di lokasi, Selasa (23/4/2024) malam.

Read More

Yusril memastikan, seluruh tim hukum sudah bekerja maksimal melakukan pembelaan di Mahkamah Konstitusi (MK) dalam menghadapi sengketa Pilpres 2024. Hasilnya, dalil dan permohonan pemohon dari kubu Anies-Muhaimin (AMIN) dan Ganjar-Mahfud seluruhnya ditolak.

“Kita tahu bersama bahwa MK sudah memutuskan menolak permohonan seluruhnya dan malam ini kami menyerahkan putusan itu kepada beliau (Prabowo), putusan asli untuk disimpan dan didokumentasikan sebagai bagian dari perjalanan sejarah bangsa kita, generasi akan datang nanti dapat membaca putusan itu dalam bentuk aslinya,” tutur Yusril.

Saat ditanya, ada berapa tim hukum yang bersilaturahmi dengan Prabowo hari ini, Yusril menjawab sekira 45 orang.

“Ada saya hadir, Pak Otto Hasibuan, Fahri Bachmid, dan Pak Maulana,” kata Yusril Ihza Mahendra menandasi.

Gibran Juga Datang ke Rumah Prabowo

Pantauan di lokasi, tim pengacara lain seperti OC Kaligis dan Hotman Paris juga sudah tiba di rumah Prabowo di Kertanegara.

Selain para pengacara, hadir juga Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka yang akhirnya menemui Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto usai putusan MK. Dia datang langsung ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam.

Baca Juga :   PAN Berikan Beasiswa untuk 100 Mahasiswa di Uhamka

malam hari ini adalah pertemuan awal Prabowo dan Gibran setelah hasil putusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi,Senin (22/4) kemarin.

Sumber:Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *