Saliba Kirim Peringatan ke Man City

Saliba_Kirim_Peringatan_ke_Man_City

Macan.news – Arsenal gagal bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris 2023/2024. William Saliba memperingatkan The Citizes bahwa Meriam London bakal menjadi pesaing lagi di musim depan.

Arsenal harus puas finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 89 poin. Pasukan Mikel Arteta kalah dari Man City yang menjadi juara dengan 91 poin.

Read More

Peluang Arsenal untuk menjadi juara sebetulnya sempat terbuka lebar, namun sempat tertatih di akhir Desemeber. Pertarungan Arsenal dengan Man City pun berjalan sampai pekan terakhir.

“Kami bermain melawan mereka tiga kali (musim 2023/2024) dan kami membuat mereka kesulitan,” kata Saliba kepada Le Equipe.

“Mereka merasakan dan kami merasa dekat dengan mereka. Tahun depan, kami akan perang dengan lebih baik lagi,” sambungnya.

Saliba memainkan peran kunci di lini belakang Arsenal. Bek asal Prancis itupun yakin sebagai salah satu pemain belakang terbaik.

“Saya pikir saya berada di tiga besar (bek di Liga Inggris). Kami menyelesaikannya dengan pertahanan terbaik,” Saliba menegaskan.

sumber : sport.detik.com

Baca Juga :   Dusan Vlahovic Disebut Bisa Menggantikan Erling Haaland di Manchester City

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *