Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan makin sayang-sayangan usai balik lagi

Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan makin sayang-sayangan usai balik lagi
Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan makin sayang-sayangan usai balik lagi

MACANBOLA.NEWS – Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah menggelar peneguhan pernikahan. Hubungan keduanya sempat goyah karena Rendy berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Setelah melakukan peneguhan pernikahan, Rendy Kjaernett mengaku makin bucin dengan Lady Nayoan. Rumah tangga mereka pun menjadi semakin hangat. Di samping itu Rendy juga menyatakan lebih perhatian daripada Lady Nayoan bahkan menunjukkan kasih sayang dan perhatian terhadap istrinya.

Read More

“Iya lebih baik, dan makin sayang-sayangan,” kata Rendy di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, belum lama ini.

 

Lady Nayoan Cerita soal Peneguhan Pernikahan nya

Sementara itu, Lady Nayoan menceritakan soal peneguhan pernikahan yang ia dan Rendy Kjaernett lakukan. Lady mengatakan hal itu tidak dilakukan sembarangan. Lady dan Rendy harus beberapa kali konsultasi dengan pendeta. Lady dan Rendy saat itu tidak hanya memikirkan mengenai pelaksanaan acara peneguhan pernikahan. Keduanya juga harus mempersiapkan hati dan meyakinkan diri.

“Karena janjinya sama Tuhan, gitu sih. Itu kita enggak ngucap janji antara aku sama Rendy, tapi aku sama Rendy dan terhadap Tuhan,” tutur Lady.

Selain peneguhan pernikahan, Rendy dan Lady juga melakukan sesi foto prewedding. Momen itu terasa spesial karena pemotretan dilakukan di gereja yang menjadi tempat pertama kali mereka bertemu.

Lady merasa terharu setelah melakukan peneguhan pernikahan. Apalagi, prosesi itu dilakukan usai ia dan Rendy mengalami cobaan dalam rumah tangga mereka.

“Kalau ditanya, tuh, terharunya itu gitu, ‘Wah, bisa ya sampai sini.’ Setelah semua dilalui. Perasaan naik turun itu, tapi ternyata ada di titik itu untuk memulai sesuatu yang baru yang diberkati Tuhan,” ucap Lady.

Baca Juga :   Nindy Ayunda Sempat Kecewa ke Ashanty karena Tutupi Perselingkuhan Askara

Rujuknya Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan disambut baik oleh para penggemar mereka. Mereka berharap pasangan ini dapat mempertahankan rumah tangganya dan menjadi panutan bagi pasangan lain.

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *