Tak Suka Masa Lalunya Dibahas di Podcast, DJ Verny Sempat Tegur Denny Sumargo

Tak Suka Masa Lalunya Dibahas di Podcast, DJ Verny Sempat Tegur Denny Sumargo

 MACANBOLA.NEWS – Denny Sumargo kembali berseteru dengan DJ Verny Hasan. Perseteruan ini dipicu karena Verny menantang Denny untuk melakukan tes DNA ulang terhadap putrinya.
Gara-gara tantangan itu, Verny jadi dilaporkan Denny atas dugaan pencemaran nama baik. Denny juga merasa Verny meragukan kredibilitas lembaga Eijkman, tempat ia melakukan tes DNA terhadap anak Verny empat tahun lalu.
Verny punya alasan tersendiri mengapa dirinya menantang Denny untuk tes DNA. Ia mengaku kesal karena Denny kerap mengungkit masa lalu tersebut di berbagai podcast miliknya.

“Sebenernya saat podcast waktu itu, saya sudah tegur, pertama sudah tegur, ‘Ini apa maksudnya?’ Dia bilang, ‘Enggak, ini menceritakan kisah saya’, oke nggak apa-apa, saya maafin, kedua juga masih sabar,” ucap DJ Verny Hasan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Akan tetapi, makin lama Verny justru diserang oleh netizen. Ia lelah karena dirinya terus-terusan dihujat. Padahal, ia dan Denny sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Read More

Ketiga kali serangan banyak, keempat saya baru bangun tidur capek kerja, 1000 komentar menghujat saya. Capek enggak sih kayka gitu? Maksudnya mau cari apalagi? Nama dia sudah bagus, nama saya dan anak saya rusak seumur hidup! Mau apalagi? Cari belas kasihan orang lain?” tegasnya.

Verny berpendapat, Denny seharusnya tak perlu membahas kisah masa lalunya kepada tamu di podcast. Sebab, tamu tersebut justru akan menjadi tahu masa lalu mereka.
“Kenapa sekarang saya sama dia berkonflik lagi itu karena saya enggak setuju sama podcast-podcast dia yang selalu membahas (masa lalu). Dengan dia selalu mengungkit-ungkit, temennya yang tidak tahu, menjadi tahu,” tuturnya.
Selain itu, menurut Verny, anaknya jadi sering mencari tahu soal Denny Sumargo. Padahal, Verny sudah berusaha memblokir media sosial Denny di ponsel anaknya.
“Anak saya, sudah saya blokir sosmednya. Dia itu pas saya cek, kembali dibuka blokirnya. Sakit enggak seorang ibu? Otomatis dia mencari ayahnya. Harusnya dia mikir, kalau bahas saya terus, gimana (perasaan) anak saya?” pungkasnya.

Baca Juga :   Diterpa Isu Perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bareng

 

 

sumber  : kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *