Redmi Note 13 Pro+ Pakai Sensor Kamera Samsung HP3 200MP

Redmi Note 13 Pro+ Pakai Sensor Kamera Samsung HP3 200MP

MACANBOLA.NEWS – Redmi Note 13 Pro+ dipastikan pakai sensor kamera Samsung HP3 200MP 1/1.4 inci dengan aperture f/1.65.

Redmi akan meluncurkan seri Note 13 generasi berikutnya minggu depan di Cina. Setelah mengonfirmasi detail layar yang akan datang, kini serangkaian postingan resmi di Weibo membeberkan kamera serta prosesor Redmi Note 13 Pro+.

Read More

Sensor Kamera

Berdasarkan unggahan tersebut, yang dilansir dari Gizmochina (15/9), Redmi Note 13 Pro+ dipastikan mengusung sensor kamera Samsung HP3 200MP 1/1.4 inci dengan aperture f/1.65.

Ini akan mengemas fitur Smart ISO Pro yang secara otomatis akan menyesuaikan output ISO tergantung pada situasinya. Teaser tersebut juga mengungkapkan dukungan untuk OIS dan EIS untuk perekaman video bebas guncangan.

Poster lain mengungkapkan bahwa seri Redmi Note 13 Pro akan mendukung tiga focal lengths dengan in-sensor zoom dan 4x optical lossless zoom.

Smartphone disebut-sebut mampu mengambil gambar dengan cepat dalam hitungan 1,3 detik setelah menekan tombol shutter. Namun, belum diketahui apakah fitur-fitur ini juga akan hadir pada varian standar dan pro.

Spesifikasi

Beralih ke dapur pacu, Redmi Note 13 Pro+ akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7200 Ultra yang dibuat dengan proses 4nm. Sesuai teaser sebelumnya, seri ponsel ini memiliki desain modul kamera mirip Xiaomi 13.

Redmi Note 13 Pro+ juga memiliki profil ramping, panel belakang berbahan kulit, layar melengkung, bagian belakang kaca, dan layar datar pada varian standar dan pro.

Baca Juga :   Galaxy Z Fold 5 Menjawab 2 Keluhan Pengguna, Simak Apa Saja

Sementara itu, Redmi Note 13 Pro dan Pro+ akan menampilkan layar AMOLED 1,5K. Dengan kecerahan puncak 1.800 nits dan pemindai sidik jari terintegrasi.

Sub-brand Xiaomi tersebut sebelumnya mengonfirmasi seri Redmi Note 13 akan diumumkan pada 21 September di Tiongkok. Seri akan terdiri dalam tiga model, yaitu Redmi Note 13 standar, Redmi Note 13 Pro dan Redmi Note 13 Pro+.

Sumber : Selular.ID

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *