Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terkini Rayyanza Usai Dirawat di Rumah Sakit

Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terkini Rayyanza Usai Dirawat di Rumah Sakit

MACANBOLA.NEWS – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,Rayyanza Malik Ahmad, sempat dirawat di rumah sakit karena menderita radang paru-paru akibat infeksi virus adenovirus. Imbas infeksi itu, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung mengalami demam tinggi.

Raffi Ahmad mengatakan kondisi Rayyanza sudah membaik. Bahkan, Rayyanza telah keluar dari rumah sakit. Pria 36 tahun itu meminta doa agar anaknya selalu diberikan kesehatan.

Read More

“Di rumah. Sudah sembuh,” kata Raffi Ahmad di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Raffi Ahmad Unggah Foto Rayyanza Diuap

Dalam akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (8/10), Raffi Ahmad mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Cipung. Pemain film Rumput Tetangga itu mengatakan bahwa Cipung masih harus diuap.

“Diuap terus biar paru-parunya bersih dan lekas sembuh, ya Rayyanza ❤️” tulis Raffi.

Sementara itu, dalam unggahan di akun Instagram Rini Perdiyanti alias Sus Rini, Cipung terlihat sudah kembali aktif. Ia tampak berjoget dan berpose saat difoto.

Soal adenovirus sempat ditanggapi oleh Dokter Spesialis Anak, dr. Reza Abdussalam, Sp.A. Ia mengatakan adenovirus adalah salah satu dari berbagai macam virus yang bisa menginfeksi saluran pernapasan maupun saluran cerna.

Dokter Reza mengungkapkan bahwa gejala adenovirus bisa bervariasi. Ada yang ringan maupun berat.

“Adenovirus menyerang segala usia tapi paling sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun,” kata Dokter Reza kepada kumparanMOM.

Dokter Reza menyatakan infeksi adenovirus yang menyerang saluran napas dapat menyebabkan gejala mirip seperti pilek atau flu biasa. Beberapa gejalanya yakni demam, batuk, pilek, nyeri tenggorokan, mata merah, infeksi telinga dan pneumonia/radang paru-paru.

Baca Juga :   Unggah Foto Berlatar Biru, Nadya Mustika Rahayu Siap Menikah dengan Iqbal Rosadi

 

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *