Puja-puji Carlo Ancelotti untuk Skuat Barcelona: Mereka Muda dan Berbahaya!

Puja-puji Carlo Ancelotti untuk Skuat Barcelona: Mereka Muda dan Berbahaya!

MACANBOLA.NEWS – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti melemparkan pujian kepada skuat Barcelona. Ia percaya bahwa tim asal Catalunya itu bakal jadi lawan yang sangat berat bagi timnya nanti malam.

Real Madrid akan bertandang ke Catalunya malam ini. Mereka akan menantang Barcelona di laga bertajuk El Clasico.

Read More

Baik Real Madrid dan Barcelona bisa dikatakan mengawali musim 2023/2024 dengan baik. Alhasil dua tim tersukses di Spanyol itu diprediksi akan jadi kandidat terkuat juara La Liga musim ini.

Ancelotti sendiri mengakui bahwa Barcelona adalah tim yang sangat bagus. “Mereka [Barcelona] adalah tim yang sangat hebat,” ungkap Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Performa Ciamik

Ancelotti menilai Barcelona saat ini memiliki banyak pemain bagus di tim utama mereka.

Itulah mengapa permainan tim asal Catalunya itu sangat bagus di musim ini dan itulah mengapa mereka sulit untuk ditaklukkan.

“Mereka sangat terorganisir baik saat menyerang maupun saat bertahan. Mereka juga memiliki banyak pemain muda dengan kualitas yang luar biasa,” sambung Ancelotti.

Talenta Istimewa

Pada kesempatan ini, Ancelotti juga memberikan pujian kepada beberapa pemain muda andalan Barcelona saat ini. Ia menilai talenta-talenta muda Barcelona itu bisa jadi pembeda di El Clasico kali ini.

“Saya menyukai semua pemain muda Barcelona. Fermin [Lopez] telah menunjukkan performa yang luar biasa dan saya juga sangat menyukai [Yamine] Lamal,” sambung Ancelotti.

“Namun kami juga memiliki beberapa pemain muda dengan masa depan yang cerah seperti Arda Guler, Camavinga, Vini Jr, Bellingham dan Tchouameni,” ia menandaskan.

Baca Juga :   Head to Head dan Statistik: Real Madrid vs Granada

Rekor Buruk

Carlo Ancelotti sendiri dihantui rekor buruk jelang partai kontra Barcelona ini.

Ia kalah di empat dari enam El Clasico terakhir melawan Xavi, jadi pelatih asal Italia itu bertekad memperbaiki rekornya di laga nanti malam.

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *