Presiden PKS Usai Bertemu Anies-Cak Imin: Kita Semakin Erat

Presiden PKS Usai Bertemu Anies-Cak Imin: Kita Semakin Erat
macanbola_Presiden_PKS_Usai_Bertemu_Anies-Cak Imin

MACANBOLA.NEWS – Presiden PKS Ahmad Syaikhu bakal melaporkan hasil pertemuan dengan capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke musyawarah Majelis Syuro yang akan digelar dalam waktu dekat.
Ia menyampaikan demikian usai Anies-Cak Imin serta elit PKB dan NasDem menyambangi DPP PKS pada Selasa (12/9) siang.

“Saya kira suasana yang tadi terjadi di dalam ruangan akan saya sampaikan kepada musyawarah Majelis Syuro dalam waktu dekat ini.

Read More

Ia pun mengatakan bakal melapor soal itu ke majelis syuro.

“bahwa kita sudah semakin erat, semakin memiliki chemistry, dan inilah suasana yang akan kita coba laporkan kepada musyawarah Majelis Syuro,

Ia juga menyebut pertemuan pada hari ini berjalan penuh kehangatan banyak hal positif yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Tanpa mendahului keputusan Majelis Syuro, Syaikhu berharap rapat Majelis Syuro nanti menghasilkan keputusan yang diharapkan oleh koalisi.

“Mudah-mudahan dengan apa yang digambarkan mudah-mudahan ini Insyaallah betul-betul sesuai dengan harapan dari koalisi ini,” ucap dia.

Pada hari ini, Anies-Cak Imin serta jajaran Partai NasDem dan PKB menyambangi Kantor DPP PKS.

Sebelumnya, Juru Bicara PKS Pipin Sopian mengatakan pertemuan itu akan membahas berbagai hal strategis terkait Koalisi Perubahan jelang Pilpres 2024.

“Bahas masa depan Koalisi Perubahan, pembagian peran dan strategis, pemenangan, termasuk bahas cawapres,”kata Pipin kepada CNNIndonesia.com, Selasa (12/9) pagi.

Sumber : cnnindonesia

Baca Juga :   Karpet Merah Diungkit PDIP Saat Bobby Merapat ke Prabowo-Gibran

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *