Resmi Daftar Pilpres ke KPU, Prabowo Nyatakan Siap Ikuti Semua Proses

Resmi Daftar Pilpres ke KPU, Prabowo Nyatakan Siap Ikuti Semua Proses
Resmi Daftar Pilpres ke KPU, Prabowo Nyatakan Siap Ikuti Semua Proses

MACANBOLA.NEWS – Bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke KPU. Prabowo mengatakan siap mengikuti segala proses yang ditetapkan oleh KPU.

“Kami akan ikuti semua proses, kami siap untuk maju,” ujar Prabowo di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Read More

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga proses pendaftaran. Dia mengatakan dirinya dan Gibran siap membawa visi ke hadapan publik.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua unsur, semua pihak yang telah membantu membawa kita sampai hari pendaftaran ini,” ucapnya.

Prabowo Mengharapkan Pemilu 2024 Berjalan Sejuk

Sebelumnya, calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke KPU. KPU menyatakan berkas pendaftaran Prabowo-Gibran lengkap.

Selanjutnya Prabowo menyampaikan terima kasih atas antusiasme pendukungnya yang ikut mengiringi pendaftaran ke KPU RI. Prabowo juga mengaku bangga dapat menaiki mobil buatan anak bangsa.

“Kami sangat bangga bahwa kami diantar di atas mobil pertama buatan anak-anak Indonesia,” jelasnya.

“Ini sebagai salah satu tanda bahwa koalisi kami bertekad untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, negara makmur negara yang rakyatnya sejahtera,” imbuh dia.

Pada kesempatan pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden oleh pimpinan gabungan parpol itu adalah menyampaikan dokumen syarat pencalonan dan syarat calon, untuk kesempatan ini yang kami jadikan ukuran hanya satu apakah dokumennya sudah lengkap atau belum,” kata Ketua KPU Hasyim Asy’ari saat pendaftaran Prabowo-Gibran, di KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga :   Tragedi Kecelakaan Maut di Tol Cikampek: Seluruh Penumpang Gran Max Asal Jakarta Tewas Terbakar

Secara keseluruhan Hasyim mengatakan, berdasarkan informasi tim kesekjenan KPU, berkas Prabowo-Gibran sudah lengkap. “Dan berdasarkan informasi dari tim kesekjenan KPU melalui silon,” imbuhnya.

 

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *