Pesan Babe Cabita, Tak Ingin Ada Tahlilan di Rumahnya

Pesan_Babe_Cabita,_Tak_Ingin_Ada_Tahlilan_di_Rumahnya

Macan.news – Komika Oki Rengga mengatakan ada pesan bahwa Babe Cabita tak ingin digelar tahlilan di rumahnya jika saat dirinya meninggal dunia. Oki menyebut permintaan itu disampaikan Babe kepada keluarganya.
“Pesan nggak ada, dia cuma bilang, aku ngak mau ada tahlilan di rumahku, aku nggak mau repotin semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku nggak repotin siapapun lagi, kalau teman-teman bikin tahlilan silahkan tapi jangan di rumah. Bukan ke aku (pesannya) tapi ke pihak keluarga,” kata Oki Rengga di pemakaman Babe Cabita di Cirendeu, Ciputat Tangerang Selatan pada Selasa (9/4/2024).

Oki juga mengungkapkan Babe ingin dimakamkan di Jakarta agar tak jauh dari makam ibunya. Sehingga jenazah Babe tak dimakamkan di kota kelahirannya Medan, Sumatera Utara.

Read More

“Keluarga terutama pihak Bang Babe-nya mau dimakamkan di sini karena keluarga juga pengin tetap stay di Jakarta supaya nggak jauh dari ibunya juga, kan ibunya dimakamkan di Jakarta juga. Jadi tidak mau dibawa ke Medan, dari awal sudah ada omongan tidak dibawa ke Medan dan berusaha dimakamkan dekat dari rumah,” bebernya.

Sementara itu, Oki mengaku ia dan rekan-rekannya siap membantu anak-anak Babe. Meskipun, hal itu belum ada omongan langsung dari Istri Babe.

“Kita belum ada obrolan itu, tapi tanpa diobrolin, semua siap membantu keluarga. Kita siap jagain, terutama kita-kita yang merantau dari Sumatera,” ungkap Oki.

Sementara itu, menurut Pras Teguh, Babe adalah role model perantau dari Sumatera yang patut dicontoh. Sebelumnya Pras banyak belajar dari sosok Babe.

Baca Juga :   Kronologi Wanita Kena Gagal Ginjal Stadium Akhir, Sempat Ngeluh Gejala Mirip GERD

Bahkan Pras mengaku sempat mendoakan Babe saat ia pergi umrah. Sebelumnya, istri Babe meminta agar suaminya diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

“Terakhir pas aku umrah, istrinya ngabarin minta doa buat Babe. Nah itu, aku di Raudhah lebih banyak mendoakan Babe ketimbang diri aku sendiri. Karena aku punya banyak ketakutan. Jadi, ya setidaknya aku pernah mendoakan Babe di saat itu (umrah). Itu kelegaan aku,” pungkas Pras Teguh.

sumber : news.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *