PAN Gembira Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju Dukung Prabowo

PAN Gembira Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju Dukung Prabowo Baca artikel detiknews, "PAN Gembira Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju Dukung Prabowo" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-6935947/pan-gembira-demokrat-gabung-koalisi-indonesia-maju-dukung-prabowo.
macanbola_PAN_Gembira_Demokrat_Gabung_Koalisi_Indonesia_Maju

MACANBOLA.NEWS – Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi menyebut Demokrat siap bekerja sama dan bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung bacapres Prabowo Subianto. Viva mengatakan partainya merasa senang dan gembira menyambut Demokrat.

“Hal ini adalah kabar gembira buat kami di KIM. PAN, Golkar, Gerindra, PBB, dan Gelora menyambut Partai Demokrat dengan suka cita,” kata Viva Yoga dilansir Antara, Minggu (17/9/2023).

Read More

“Setiap anggota partai koalisi memiliki basis konstituen akan disinergikan dengan baik dan akan menambah perolehan suara, sehingga peluang untuk menang pilpres semakin besar,” ujar dia.

kerja sama antara PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, dan lainnya secara empiris pernah terukir pada Pilpres 2019.

sehingga tidak ada hambatan komunikasi dan kepentingan di antara anggota koalisi. Oleh karena itu, Viva menyatakan optimistis kehadiran Partai Demokrat akan menambah kekuatan politik bagi porosnya.

KIM yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Bulan Bintang, dan Partai Gelora Indonesia.

resmi mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024.

Viva membenarkan bahwa pimpinan partai politik yang tergabung dalam KIM akan bertemu di Hambalang, Jawa Barat, sore ini. Disebutkan agenda pertemuan itu menyambut partai baru yang bergabung dalam KIM.

Dia memastikan pimpinan PAN yang hadir dalam pertemuan di Hambalang antara lain Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa, Eddy Soeparno, Viva Yoga Mauladi, Asman Abnur, Yandri Soesanto, Eko Hendro Purnomo, Intan Fauzi.

Baca Juga :   Mahfud Tegaskan Tak Bahas Cawapres Saat Ngopi Bareng Ganjar

Sumber : detiknews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *