PAN Berikan Beasiswa untuk 100 Mahasiswa di Uhamka

PAN Berikan Beasiswa untuk 100 Mahasiswa di Uhamka
macanbola_PAN_Berikan_Beasiswa_untuk_100_Mahasiswa_di_Uhamka

MACANBOLA.NEWS – Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan bantuan beasiswa untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof Hamka (Uhamka). Program beasiswa ‘Mahasiswa untuk Indonesia Berkemajuan’ tersebut akan diberikan PAN kepada 100 mahasiswa Uhamka yang membutuhkan.

Ketua Umum PAN Zulkfli Hasan (Zulhas) mengatakan bantuan tersebut berasal dari iuran anggota legislatif dan eksekutif PAN. Hasil iuran akan disumbangkan untuk mahasiswa dan pasien yang membutuhkan.

Read More

“(Program) beasiswa (akan disalurkan) melalui kampus Muhammadiyah di mana pun berada. Kemudian nanti tiap rumah sakit (Muhammadiyah) juga akan diberikan. Jadi ini betul-betul dari rakyat untuk rakyat, mudah-mudahan ini bermanfaat,” ujar Zulkfli Hasan di Uhamka, Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Rektor Uhamka, Prof Dr Gunawan Suryoputro mengapresiasi bantuan yang diberikan PAN. Ia menyebut bantuan tersebut akan membantu mahasiswa untuk fokus belajar tanpa perlu memikirkan biaya.

“Tentu ini bermanfaat buat mahasiswa. Sangat mempermudah, karena situasinya memang mahasiswa bnayak membutukan pembiayaan. Sehingga mahasiswa nanti bisa fokus, mempersiapkan diri untuk studi di kampus,” ujar Prof Gunawan.

Tokoh yang Hadir

Sebagai informasi, pemberian bantuan beasiswa diberikan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan didampingi Rektor Uhamka.Prof Dr Gunawan Suryoputro, Ketua DPP PAN Zita Anjani, Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo, anggota DPR RI Fraksi PAN Zainuddin Maliki, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dzulfikar Ahmadi Tawalla di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka.

Sumber : Liputan6.com

Baca Juga :   Prabowo Puji Gibran Usai Tes Kesehatan: Paten Nggak Gua Punya Wakil

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *