One Pride MMA Mengirimkan Atlet Indonesia ke UFC Performance Institute di Shanghai

One Pride MMA Mengirimkan Atlet Indonesia ke UFC Performance Institute di Shanghai
One Pride MMA telah menyiapkan agenda penting untuk tahun ini, termasuk kolaborasi penting dengan UFC Performance Institute..

Macanbola NewsOne Pride MMA telah menyiapkan agenda penting untuk tahun ini, termasuk kolaborasi penting dengan UFC Performance Institute. Fransino Tirta, CEO One Pride MMA, mengungkapkan bahwa organisasi telah merencanakan kegiatan sepanjang 2024 untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia.

“Pada tahun 2024, tujuan kami adalah mendapatkan lebih banyak dukungan dari para penggemar MMA di Indonesia, dengan peningkatan jumlah penonton pada acara One Pride,” ungkap Fransino Tirta dalam wawancara dengan onepride.net pada Kamis, 4 Januari 2024. “Selain itu, kami berharap untuk meraih kesuksesan lebih besar di tingkat internasional, baik melalui program Road to UFC maupun melalui kesempatan internasional lainnya,” tambahnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, Fransino mengumumkan bahwa salah satu inisiatif penting yang sedang dilakukan adalah mengirim atlet-atlet MMA Indonesia ke UFC Performance Institute.

Read More

UFC Performance Institute, yang terletak di Shanghai, China, merupakan fasilitas unggulan untuk pelatihan seni bela diri campuran (MMA) yang dimiliki oleh Ultimate Fighting Championship (UFC). Didirikan pada Mei 2017, institut ini menjadi pusat global untuk inovasi, riset, dan pelatihan MMA. Lebih dari 400 atlet MMA telah berkunjung ke institut ini, bersama dengan atlet dari NFL, NBA, NHL, dan MLB.

“Kami berencana untuk bekerja sama dengan UFC Performance Institute, di mana kami akan mengirimkan para petarung terbaik One Pride untuk berlatih dan mendapatkan beasiswa, dengan harapan dapat mengikuti program Road to UFC dan menjadi calon petarung UFC di masa depan,” ungkapnya. Selain bekerja sama dengan UFC Performance Institute, One Pride MMA juga akan mengadakan audisi petarung tahun ini dan menyelenggarakan MMA Awards untuk menghormati para atlet terbaiknya. Selain itu, acara One Pride MMA akan diadakan di berbagai kota di Indonesia, melampaui Jakarta.

Baca Juga :   Prediksi Skor Manchester United vs Brentford 7 Oktober 2023

Sumber : onepride.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *